2019 Helmi Maju DPR RI???

2019 Helmi Maju DPR RI???

BERBAGI
Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE

Dewi Coryati: Itu Dimungkinkan

RBO, BENGKULU – Menurut anggota Komisi XI DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) dapil Provinsi Bengkulu Hj. Dewi Coryati M.Si, H.Helmi Hasan berpeluang maju DPR RI. Jika itu yang terjadi, dia mendukungnya.

“Kalau untuk maju Pilwakot, saya nggak lah. Saya sekarang itu anggota komisi XI DPR RI, dan kalau Ketua DPW PAN Bengkulu H. Helmi Hasan mau beralih ke DPR RI tahun 2019 mendatang, nggak apa juga. Hal itu memang dimungkinkan terjadi dalam partai. Sekarang Walikota, kemudian nanti ke DPR RI, itu bisa terjadi,” ungkap Dewi Coryati.

Dan untuk dirinya sendiri, kendati berpeluang maju sebagai salah satu kandidat Bakal Calon Walikota dengan pengalamannya selama dua periode terakhir duduk di senayan. Dewi Coryati memastikan dia belum tertarik untuk hal itu. “Kalau saya belum tertarik untuk maju menjadi Kepala Daerah,” katanya.

Adapun yang ingin dilakukannya saat ini sambung Dewi, selaku wakil rakyat Provinsi Bengkulu di senayan, dia hanya ingin menyelesaikan tugas masa baktinya yang lebih kurang dua tahun lagi.

“Saya tugas saya saat ini, masih mau menyelesaikan kewajiban, dan menyelesaikan janji kampanye dulu. Saat saya mencalon dulu kan saya ada janji terhadap masyarakat Bengkulu. Sebab itu, tugas saya menyelesaikan janji tersebut. kalau tahun 2019 nanti apakah saya maju kembali jadi Caleg DPR RI? Kita lihat saja nanti, yang jelas untuk tahun 2018 saya belum tertarik,” tukasnya.(idn)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

18 − 9 =