Hebat..! PDAM Bangun Kran Air Langsung Minum

Hebat..! PDAM Bangun Kran Air Langsung Minum

41
BERBAGI

RBO, BENGKULU – Ini baru namanya terobosan. Tahun ini Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Bengkulu berencana mendirikan Kran Air Langsung Minum (KALAM) atau air siap minum yang akan dibangun di publik Area yang memungkinkan. Hal itu dikatakan Direktur PDAM Kota Bengkulu H. Sjabirin MBA. Pihaknya juga mengupayakan membangun di rumah ibadah tetapi sejauh ini belum ditentukan titik yang akan dibangun.

“Kita memang ada rencana di tahun 2017 ini membangunkan Kalam di Publik Area yang nanti akan kami pilih dulu dimana saja posisi yang tepat untuk dibangun. Sekarang kita masih dalam tahapan pengkanjian yang sudah dipastikan sekarang ini yaitu di Smart City sesuai dengan yang kita lihat tempat itu jarang sepi pengunjungan,” terangnya kemarin, (12/3).

Dijelaskannya, sebelumnya pihaknya sudah mengupayakan akan membangunkan Air siap minum tersebut di setiap rumah ibadah. Dan disesuaikan dengan masyarakat yang ada di Kota Bengkulu bersifat majemuk.

“Untuk lokasi sekarang belum dapat ditentukan karena sekarang kami masih meninjau dimana yang strategis. Kita di Kota Bengkulu inikan tidak hanya umat muslim, yang jelas secara pasti. Di setiap rumah ibadah yang telah kita tentukan nanti akan kita dirikan (Kalam),” imbuhnya.

Sejauh ini pihaknya masih melakukan survei lokasi untuk menentukan titik-titik yang akan dibangun, yang jelas untuk gambaran sekarang ini akan dibangun di tempat yang ramai dikunjungi masyarakat.

“Kita mencari tempat yang ramai dikunjungi. Supaya apa yang kita bangun ini tidak sia-sia memang betul-betul dinimati oleh kalangan masyarakat luas,” tuturnya. (cw5)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY