Istana Lampu, Menyediakan Berbagai Jenis Lampu Hias

Istana Lampu, Menyediakan Berbagai Jenis Lampu Hias

BERBAGI

RBO, BENGKULU – Istana Lampu didirikan pada tahun 2009 lalu oleh Fadillah, St (31) menjual lampu yang lengkap dengan jenis yang banyak dan pilihan yang beragam. Produk lampu impor dari Negara Cina ini dipasok dari Jakarta.

Menurut salah seorang karyawan Istana Lampu, Selvi Susanti (22), Istana Lampu yang berlamat di Jalan Sutoyo Tanah Patah Kota Bengkulu dan memiliki cabang toko lampu di Ruko 15 Simpang SLB ini, untuk harga sendiri sama dengan harga lampu hias yang di jual di Jakarta. Namun yang membedakannya dari biaya ekspedisinya.

Harga yang paling murah dari Rp 5.000 sampai yang paling mahal Rp 32 juta. Untuk jenisnya itu beragam. Ada lampu taman dengan harga mulai Rp 250.000 sampai Rp 450.000. Lampu ruang makan mulai dari Rp 250.000 sampai Rp 1,2 juta. Dan lampu ruang tamu dengan harga Rp 600.000 sampai Rp 32 juta.
Yang sering belanja disini, lanjutnya, adalah dari kalangan pegawai negeri. Namun kalangan swasta juga ada yang beli lampu hias itu. Untuk omsetnya dalam perhari Rp 10 juta kalau lagi ramai, namun rata-rata perhari Rp 3 juta. Sedangkan omset perbulannya Rp 180 juta.’’ Untuk sistem pemasarannya sendiri dengan cara kekeluargaan, banyak juga melayani proyek-proyek kecil dengan jumlah yang banyak.”

‘’Untuk itu, bila ingin mepercantik rumah dengan berbagai hiasan yang menarik seperti lampu hias, datang aja langsung ke Istana Lampu, kami melayani dengan sepenuh hati,” ujarnya berpromosi. (Mg-05)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

ten + fourteen =