Masyarakat Resah…. Muda – Mudi Mesum di Mobil

Masyarakat Resah…. Muda – Mudi Mesum di Mobil

101
BERBAGI
Ilustrasi Mesum

Minta Pemkot Tertibkan

RBO, BENGKULU – Bentuk prostitusi memang banyak ragam dan tempatnya! Zaman yang bisa dikatakan bebas dalam pergaulan muda-mudi selalu diindikasikan dengan perbuatan mesum. Pasalnya memang benar, anak muda sudah tidak takut lagi melakukan mesum baik itu secara diam-diam maupun di tempat pariwisata.

Baru-baru ini, masyarakat di kawasan Pantai Panjang mulai dari kawasan Pasir Putih sampai ke Kualo diresahkan dengan keberadaan pasangan yang mesum di dalam mobil yang terparkir.
Sunanri (50) warga Kelurahan Malebro mengakui sering melihat pasangan yang mesum di dalam mobil yang terparkir. Akibat kelakukan pasangan yang tidak beradab itu dirinya dan masyarakat sekitar resah karena kawasan tempat mereka tinggal di jadikan tempat mesum.

“Ketika saya pergi melaut atau dari berkunjung ke rumah teman ada saja mobil yang terparkir. Ketika saya kembali lagi mobil masih saja ada. Saya coba untuk menegur pemilik mobil siapa tahu ada apa-apa. Ternyata yang ditemui ada dua pasang anak muda yang mesum di dalamnya, Ketika ditegur malah tancap gas,” terang Sunanri kemarin.

Selain di dekat lapangan bola di Malabro, pasangan mesum dalam mobil terparkir juga menuju ke arah semak-semak yang tidak jauh dari lapangan bola itu, lokasi lainnya yaitu di dekat TPA.

“Kalau jam-jamnya sekitar jam 11 malam sampai tengah malam ada saja mobil yang parkirnya lama,” kata Sunanri.

Lokasi berikutnya yang menjadi tempat bagi pasangan mesum di dalam mobil yaitu di kawasan Pasir Putih dan Pantai Kualo.

“Kami berharap pemerintah atau pihak terkait dapat menertibkan prilaku yang tak sewajarnya ini. Nanti bisa-bisa kami yang kena dampaknya,” ungkap Sunanri.

Sesuai dengan Tekad Pak Wali Kota Bengkulu Kota Bengkulu yaitu Religius. Dirinya dan masyarakat Kelurahan Malabero sangan mengharapkan ketegasan Pemerintah Kota Bengkulu untuk memberantas perbuatan mesum tersebut. (cw5).

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY