MBPP Ancam Aksi Lebih Besar

MBPP Ancam Aksi Lebih Besar

73
BERBAGI
Dedi/RBO: MBPP saat demo Jum'at lalu.

RBO, BENTENG – Massa yang tergabung Masyarakat Benteng Peduli Pilkada (MBPP) mengancam melakukab demo lebih besar dengan massa lebih banyak jika tuntutan mereka tak juga digubris KPU Benteng. Ini disampaikan koordinator MBPP, Heri Nababan didampingi Korlap Aksi, Rori Oktriansyah.

“Dalam pertemuan dengan KPU belum ada keputusan, jawaban dari komisioner juga tidak jelas. Makanya kami akan demo lebih besar lagi, massa yang peduli dengan Pemilukada ini juga akan bergabung bersama kami,” kata Heri.

Dia menambahkan, meskipun LSM Liputan telah melakukan gugatan ke PTUN, namun pihaknya tetap meminta penjelasan pada komisioner KPU prihal tak dilakukannya tes darah dan tes rambut saat pemeriksaan kesehatan Paslon. “Jawaban dari komisioner tak dilakukan karena tak ada alat, tapi itu bisa kami bantah kok pada Pilgub bisa dilakukan tes dengan 3 item itu,” kata Heri.

Sementara itu, Rori menjelaskan pihaknya terus melakukan koordinasi dengan elemen masyarakat lainnya yang ada di setiap kecamatan. Dia menjamin demo berikutnya akan diikuti massa lebih banyak.

“Demokrasi harua ditehakan dengan cara yang benar, Pemilukada yang menjadi bagian dari proses demokrasi ini harus benar-benar bersih, salah satu indikatornya adalah proses dan tahapan dilakukan sesuai prosedur,” terangnya. (tan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

fifteen − 6 =