PAN Fokus Penguatan Struktur Partai

PAN Fokus Penguatan Struktur Partai

BERBAGI
Dempo Xler

Dempo Xler: Bahas Pilwakot, Usai Verifikasi Parpol

RBO, BENGKULU – Untuk saat ini, PAN Bengkulu masih fokus terhadap penguatan partai. Mereka belum membahas untuk persiapan Pilwakot tahun 2018 mendatang. “Saat ini, kita masih fokus penguatan struktur partai. Kami masih menginstruksikan agar seluruh DPD Kabupaten/Kota dapat menyelesaikan struktur kepengurusan partai hingga tingkat ranting,” ungkap Wakil Ketua Bidang POK DPW PAN Provinsi Bengkulu, kemarin.

Dari instruksi DPW pun, pihaknya, sambung Dempo, ingin agar dalam tahun 2017 ini seluruh pengurus PAN hingga tingkat ranting bisa selesai. “Mungkin sebelum pertengahan tahun ini, seluruh struktur pengurusan itu sudah selesai. Dan saat KPU mulai melaksanakan verifikasi Parpol nanti, mereka telah siap,” tegasnya.

Adapun untuk Pilwakot sendiri, sebenarnya kata Dempo, pihaknya belum membahas soal tersebut. Sebab waktunya juga masih cukup panjang. “Untuk Pilwakot ini, kita lihat saja nanti. Kami sampai saat ini belum membahas soal Pilwakot. Apalagi soal nama-nama kandidat calon. Mungkin setelah verifikasi Parpol selesai dilaksanakan oleh penyelenggara pemilu nanti, baru kami akan membahas soal Pilwakot,” katanya.

Sebelumnya dari Sekretaris DPD PAN Kota Bengkulu, Supriyanto juga pernah menambahkan, bahwa saat ini mereka sedang fokus menyelesaikan Musran. “Kita kejar selesaikan Musran dalam dalam waktu dekat. Jika penguatan partai sudah, baru kita akan mempersiapkan diri untuk Pilwakot,” tambahnya. (idn)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

ten − 7 =