Pasutri Dilaporkan Penipuan Tes Pegawai Bank

Pasutri Dilaporkan Penipuan Tes Pegawai Bank

78
BERBAGI

RBO, BENGKULU – Pasangan suami istri, dilaporkan terkait penipuan. Namun bukan penipuan meloloskan tes CPNS, kali ini terlapor menjanjikan meloloskan tes sebagai pegawai di Bank. Terlapor pasutri keduanya berinisial Ar dan Sc yang merupakan istri Ar. Saat itu Rita Haryati (40) warga Jalan Cendana 1 No 47 RT 08 RW 02 Kelurahan Sawah Lebar Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu, didatangi oleh para terlapor.

Keduanya mengatakan, dapat meloloskan anaknya Shanti (25) berkerja di Bank tersebut. Dengan uang sebesar Rp 30 juta, diserahkan ke para terlapor. Uang itu digunakan untuk biaya administrasi anak korban agar lolos sebagai pegawai di Bank. Namun bulan April 2016 lalu, hingga saat ini anaknya belum diterima berkerja di Bank tersebut. Akhirnya korban pun melaporkan perihal itu ke Polres Bengkulu.

Saat dikonfrimasi, Kapolres Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta, S.Ik membenarkan laporan tersebut. “Baru masuk laporannya, itu soal penipuan atau penggelapan. Akan kita tangani, saya sudah berulang kali mengimbau agar tidak percaya dengan hal meloloskan dengan uang besar,” imbau Ardian Minggu (12/03) kemarin. (run)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

18 − 10 =