Turis Switzerland; Bengkulu “Beautiful”

Turis Switzerland; Bengkulu “Beautiful”

98
BERBAGI
TOPHER/RBO: Dua Turis Switzerland dan Kapenrem, Mayor Inf. David S dan Jurnalis Lokal, Aftarizal D, foto bersama

RBO, BENGKULU – Provinsi Bengkulu yang dikenal memiliki keindahan dan keunikan tersendiri dipercaya mampu mengalahkan Bali yang telah lebih dulu tersohor hingga keluar negeri.

Apa pasal? Di kota Bengkulu memiliki banyak obyek wisata, diantaranya, Pantai Panjang, Benteng Marlborough, Danau Dendam Tak Sudah (DDTS), Rumah Bungkarno, dan banyak lagi lokasi yang menjanjikan untuk berwisata, belum lagi di daerah kabupaten yang juga memiliki keindahan tersendiri.

Oleh karenanya, saat ini nama Bengkulu sudah mulai dilirik para turis manca negara yang ingin menikmati liburan di Kota Bengkulu. Adalah sepasang turis dari Switzerland yang sedang menikmati pantai Panjang Bengkulu dengan berjalan kaki. “Bengkulu is Beautiful” singkat dia.

Sepasang turis tersebut mengaku bernama Paskal (Laki) dan Veka (perempuan) terlihat asyik berjalan-jalan di pantai panjang tepatnya di Belakang Hotel Horizon. “Bengkulu Is Beautiful,” ucap dia yang mengaku baru dua hari di Bengkulu.

Melihat pasangan turis sedang berjalan-jalan tersebut, Kapenrem 041/Gamas Mayor.Inf. David Suardi usai menunjukkan lokasi penemuan bungkus Komix dan Lem Aibon iseng mengajak untuk berfoto sekaligus berbicara perkenalan dengan turis tersebut. “Ada turis, yuk kita foto,” ujar dia.

Pasangan turis Switzerland tersebut terlihat ramah dan mempersilakan foto bersama dan sekaligus berjabat tangan.

“Saatnya kita menunjukkan kepada turis tersebut bahwa orang Bengkulu ramah dan siap menerima tamu asing (turis),” ucap Kapen yang merupakan Putra kelahiran Bengkulu tersebut.

Dilanjutkan dia, Kapan lagi bisa memperkenalkan Bengkulu kepada orang asing selain ada moment-moment yang tidak terduga tersebut. “Bengkulu indah, dan kita tujukkan dengan prilaku jika Bengkulu ini memang Indah dan ramah,” tutup dia. (hcr)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

19 − 11 =