Upacara HUT Kota di Kantor Walikota Bentiring

Upacara HUT Kota di Kantor Walikota Bentiring

97
BERBAGI
Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE

Paripurna Pakai Baju Adat dan Bahasa Daerah

RBO, BENGKULU – Rapar Paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bengkulu yang ke 298 Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menggenakan baju adat Bengkulu dan menggunakan bahasa daerah. Dikatakan asisten II Pemkot M. Husni paripurna ini kali ini diselenggarakan oleh DPRD Kota pada tanggal 16 Maret Pukul 08.00 WIB Pagi di gedung DPRD Kota Bengkulu.

“Ya sekarang undangannya sudah mulai diedarkan. Petugas paripurna istimewa ini juga dari DPRD, kemudian undangannya juga mereka,” imbuhnya kemarin,(13/3).

Dijelaskannya, dalam pelaksanaan paripurna kali ini tidak ada perbedaan dan masih tetap memakai bahasa daerah.

“Untuk pelaksanaan sesuai dengan yang sesudahnya tidak ada perbedaan. Dalam rapat paripurna istimewa nantinya kita tetap menggunakan bahasa daerah,” imbuh Husni

Masiih dikatakan Husni, kemudian untuk upacaranya pihaknya berencana melaksanakan di gedung Walikota di Bentiring

“Ya upacara HUT Kota ini akan dilaksanakan pada tanggal 17 Maret. Untuk tempat pelaksanaan upacara saya dan pak Sekda dan beberapa OPD sudah meninjau langsung lokasi yang akan dilaksanakan di halaman gedung Walikota yang baru (Bentiring),” imbuhnya.

Dalam HUT Kota Bengkulu kali ini pihaknya tidak mengadakan lomba Tumpeng atau nasi jambar tapi ada beberapa tumpeng saja.

“Untuk Tumpeng sudah disiapkan oleh protokoler. Tapi kali ini tidak untuk dilombakan hanya ada beberapa tumpeng ucapan HUT saja,” tuturnya.(cw5).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

7 − 5 =