Ali Sampaikan Pidato Mengharukan Peserta

Ali Sampaikan Pidato Mengharukan Peserta

95
BERBAGI
Damar/RBO: Rekan sesama anggota DPRD Rejang Lebong memberikan ucapan selamat kepada M. Ali ST yang resmi menjadi Ketua DPRD Rejang Lebong.

RBO, CURUP – Disela-sela acara pelantikkan Ketua DPRD Rejang Lebong Provinsi Bengkulu M. Ali, ST, oleh Ketua Pengedalian Negeri Curup yang disaksikan Ketua DPD Gerindra yang juga Anggota DPR RI Susi Marleni Baksin, Gubernur Bengkulu diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. Hamka Sabri, Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi, SH, M.Si, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Rejang Lebong, Unsur SKPD dan FKPD Rejang Lebong, Selasa pagi (14/03) berjalan khitmad.

Namun dibalik kemeriahan acara tersebut terselip kejadian yang cukup mengharukan para peserta Sidang Paripurna Istimewa DPRD Rejang Lebong yang dihadiri seluruh anggota DPRD Rejang Lebong. Momen itu terjadi tak kala Ali yang secara resmi diambil sumpah jabatan menjadi Ketua DPRD Rejang Lebong diberikan kesempatan untuk membacakan sambutan dihadapan tamu yang hadir. Dalam sambutan tampak santai pasca dilantik mendadak tak kuasa menahan kesedihan yang amat mendalam dan tak bisa berkata-kata kala menyerukan agar semua tamu yang hadir membacakan surat alfatiha yang ditujukan kepada orang tuanya.

Tak pelak momen tersebut langsung menyita perhatian tamu undangan yang hadir menjadi terharu melihat mata Ali sudah berkaca-kaca tak bisa menahan air mata yang turun. Kilatan kamera dari awak media yang mengetahui hal itu langsung tak henti-hentinya berkilat untuk mengabadikan momen ekslusif atas reaksi Ketua DPRD Rejang Lebong tersebut. “Sekali lagi saya kirimkan doa ini kepada orang tua saya tercinta,” ungkap Ali.

Luapan kata syukur yang disampaikan Ali atas amanah yang diberikan masyarakat dan rasa terima kasihnya kepada orang tua yang sudah lama wafat. Momen tersebut membuat pria pencinta olahraga futsal ini seketika meneteskan air mata yang tak bisa lagi ditahan-tahan. Kata-kata yang dilontarkan pun terbatah-batah saat diucapkan lantaran mengenang kembali perjuangan orang tuanya yang sudah membuatnya bisa duduk menjadi anggota dewan dan Ketua DPRD Rejang Lebong.

Lebih lanjut, Ali mengaku terima kasih dan secepatnya menyesuaikan untuk kembali melanjutkan estafet kepemerintahan yang sebelumnya di Jabat Abu Bakar SH. Bahkan dia berjanji siap memberikan yang terbaik khususnya pelayanan yang prima kepada masyarakat disisa akhir masa jabatan Ketua DPRD Rejang Lebong Periode 2014-2019.”Untuk itu saya kembali ucapkan terima kasih kepada saudara saya Abu Bakar yang sudah melaksanakan tugas sebagai Ketua dan saya akan berupaya semaksimal mungkin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Rejang Lebong,” ujarnya. (gol)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

two × one =