Sidang Sengketa Pilkada Benteng

Sidang Sengketa Pilkada Benteng

128
BERBAGI
Irwan Saputra

Irwan: Provinsi Supervisi KPU Benteng

RBO, BENGKULU – Duo Ferry sudah menang di TPS. Namun kasus Pilkada Bengkulu Tengah belum berakhir. Untuk sidang sengketa Pilkada Benteng, diungkapkan oleh Ketua KPU Provinsi Bengkulu Irwan Saputra S.Ag, MM akan dilaksanakan sidang perdana Kamis.

“Besok, tanggal 16 Maret. Sidang sengketa Pilkada Benteng akan dilaksanakan di MK,” ungkap Irwan Saputra pada RBI, kemarin (14/3).

Dijelaskan oleh Irwan Saputra, se Indonesia, sengketa Benteng yang pertama disidangkan. “Dari registernya itu, pertama kali sidang sengketa Pilkada tanggal 16 Maret. Dan Benteng yang pertama disidangkan yaitu pukul 09.00 WIB,” jelasnya.

Untuk itu, atas adanya kasus sengketa Pilkada yang dilaporkan oleh salah satu Paslon di Benteng, maka KPU Provinsi Bengkulu akan mendampingi KPU Benteng di MK. “Kita itu dari provinsi sifatnya supervisi, mendampingi saat sidang sengketa Pilkada di MK,” tukasnya.

Sementara itu, diketahui dari hasil pelaksanaan Pilkada Benteng yang telah dilaksanakan, Paslon nomor urut tiga yaitu M. Sabri-Naspian telah melaporkan ke MK terkait dugaan kecurangan dan pelanggaran, dimana ada sebanyak 73 materi yang disampaikan ke MK. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

fourteen − 10 =