3 Honorer dan 4 PNS Pemprov Dicegat

3 Honorer dan 4 PNS Pemprov Dicegat

69
BERBAGI

Amankan 5 HP dan 7 KTP, HUT Kota PNS Harus Disiplin

RBO, BENGKULU – Dalam rangka menyambut hari jadi Kota  Bengkulu ke 298, Satuan Polisi  Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bengkulu cegat Pegawai Negeri Sipil (PNS) nakal. Dalam operasi itu berhasi diamankan 3 honorer Pemda Kota mereka ES, SS, HE dan 4 PNS provinsi yaitu, ME, Na, YH dan ES.

Tak hanya itu KTP dan 5 Unit Handphone milik mereka juga diamankan.

Kepala Satpol PP Kota Bengkulu, Mitrul Ajemi S.Sos didampingi Kabid Satpol PP Martinah SE mengatakan, operasi kali ini tak lain tak bukan dalam rangka menyambut hari jadi Kota Bengkulu yang ke 298. Bertambahnya umur Kota Bengkulu ini, pihaknya berharap semua ASN se Provinsi Bengkulu patuh aturan dan tidak berkeliaran saat jam dinas.

      “Memang operasi kita kali ini pada waktu jam kerja. Hari jadi Kota Bengkulu ini selain dari Kotanya religius tenaga ASN di lingkungan Kota maupun Provinsi juga harus bagus sesuai dengan tekad keinginan pemerintah Kota dan Provinsi bahwa penertiban PNS itu harus dilakukan. Kita tidak hanya menertibkan yang lain saja, sesuai dengan program Pak Walikota Bengkulu  dan Pak Gubernur semua PNS itu harus tertib, ini yang kami lakukan,” pungkas Mitrul sesusai operasi kemarin,(15/).

Mitrul berharap dengan adanya operasi seperti ini supaya sistem birokrasi pemerintahan Kota Bengkulu ini sesuai dengan yang diharapkan.

      “Kegiatan kita tidak mengada-ngada. Kita menjalankan perintah dari program Pak Walikota, menerapkan sistem birokrasi yang baik,” tegasnya.

      Untuk 7 orang itu pihaknya akan memberi teguran supaya tidak mengulangi perbuatan berkeliaran di jam dinas.

“Handphone dan KTP yang kita amankan ini nanti kita beri teguran supaya mereka tidak mengulanginya lagi. Operasi kita ini tidak sampai disini saja beberapa hari kedepan nanti kita akan lakukan hal yang sama, mungkin dihari yang berbeda biar lebih jelas pakaiannya,” terangnya.

Pantauan Jurnalis RADAR BENGKULU Operasi Satpol PP itu dilakukan sekira pukul 13.00 WIB para anggota menelusuri setiap sudut Mega Mall dan berhasil menemukan 7 orang dan langsung diamankan. (cw5)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

sixteen + eighteen =