Aklamasi, Bang Ken Kembali Pimpin TP Sriwijaya Bengkulu

Aklamasi, Bang Ken Kembali Pimpin TP Sriwijaya Bengkulu

78
BERBAGI
IWAN/RBO: Bang Ken Di Doakan Jadi Gubernur Bengkulu

Susno Duadji: Semoga Semakin Maju

RBO, BENGKULU – Senator Bengkulu anggota komite I DPD RI, H. Ahmad Kanedi SH, MH atau yang akrab dipanggil Bang Ken kembali mendapat amanah dan kepercayaan, terpilih secara aklamasi saat gelaran Musda ke XI TP Sriwijaya Provinsi Bengkulu,  untuk memimpin organisasi Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Provinsi Bengkulu periode masa bakti tahun 2017-2022.

“Sebelumnya, saya bersyukur, karena sebelumnya saya menjadi Ketua TP Sriwijaya Provinsi Bengkulu, dan Musda ke XI ini bisa kita laksanakan dengan baik, dimana tadi langsung dihadiri oleh Ketum Pusat TP Sriwijaya yaitu Komjen Pol (Pur) Drs Susno Duadji MH. Dan tadi saya terpilih kembali menjadi ketua TP Sriwijaya Provinsi Bengkulu periode selanjutnya,” ungkap Bang Ken saat ditanyai usai terpilih, Kamis (16/3).

Dijelaskan oleh Bang Ken, setelah dia terpilih kembali saat ini, maka prioritas pertama yang ingin dilakukannya adalah menyusun dan segera membentuk kepengurusan TP Sriwijaya di setiap Kabupaten. “Sesuai amanat organisasi dan pesan ketum tadi, menjadikan TP Sriwijaya ini mitra bagi ikut berpartisipasi dalam pembangunan, kemudian pemberdayaan organisasi hingga kedaerah. Dimana kita masih ada beberapa daerah yang akan dibentuk, sementara untuk Kabupaten Seluma dan Bengkulu Selatan itu sudah terbentuk tinggal menunggu pelantikan saja,” jelasnya.

Dan kedepan juga jadi fokus TP Sriwijaya Bengkulu, bagaimana ikut terus memberikan sumbangsih dan pikiran demi kemajuan daerah. “Kita ingin agar ikut memberikan masukan dan sumbangsih pemikirian untuk pembangunan daerah,” pungkas Bang Ken.

Sebelumnya dari Ketum Pusat TP Sriwijaya Drs Susno Duadji MH, dalam sambutannya menceritakan bagaimana awal berdirinya organisasi yang dulunya berarti tentara pelajar Sriwijaya dan kini sudah menjadi Tenaga Pembangunan. “Semoga Musda berjalan dengan baik dan semoga TP Sriwijaya Bengkulu bisa ikut memberikan saran dan pemikiran untuk pembangunan daerah,” kata Susno.

Sementara itu, dari salah seorang anggota TP Sriwijaya Bengkulu namun pengusaha di Jakarta, H. Benny Suharto SH dia menambahkan, dengan terpilihnya kembali Bang Ken sebagai Ketua TP Sriwijaya Provinsi Bengkulu, dia sebagai putra daerah asli Bengkulu yang menetap di Jakarta akan mendukung penuh kegiatan organisasi untuk ikut membangun daerah, “Harapan kita, kedepan, TP Sriwijaya Bengkulu juga bisa melaksanakan fungsi kontrol terhadap pemerintah daerah serta ikut memberikan sumbang saran demi kemajuan daerah,” tambah Benny. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

15 + ten =