Andi Akui Helmi Hasan Banyak Membangun

Andi Akui Helmi Hasan Banyak Membangun

113
BERBAGI

Infrastruktur Kota Jadi Lebih Baik

RBO, BENGKULU – Mantan kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Bengkulu, H Andi Roslinsyah, ST, MT menyampaikan bahwa secara pribadi dirinya salut dengan kinerja Walikota H Helmi Hasan SE. Diakuinya bahwa sebagai warga kota dirinya merasakan adanya perubahan pembangunan di Kota, sejak Helmi memimpin.

      “Saya tidak mau menjadi manusia munafik. Saya harus akui bahwa sejak Helmi jadi Walikota sudah banyak jalan lingkungan dan jalan raya diperbaiki. Drainase sudah rata rata bagus, trotoar juga sudah bagus. Dan paling kita salutkan itu, ada rumah sakit Kota Bengkulu. Itu program pembangunan yang sangat menyentuh kalangan masyarakat. Selaku masyarakat kota, saya juga merasakan adanya perubahan yang signifikan dari segi pembangunan di Kota ini,” sampai Andi.

      Mengingat bursa Pilwakot sebentar lagi akan berlangsung, apakah pernyataan Andi ini ada kaitannya dengan peta politik? Dengan cepat, pria berdarah Aceh Makassar ini membantahnya. Dengan tegas dia menampik tudingan, bahwa Dia memuji Helmi lantaran berharap diajak menjadi Wakil pada perhelatan pilwakot mendatang.

      “Saya bicara jujur sebagai masyarakat kota. Saya tidak mau dikait kaitkan dengan politik. Hanya orang munafik saja yang tidak mengakui adanya pembangunan di Kota Bengkulu. Marilah sama sama buka mata hati kita, lihat saja sendiri jalan sudah mulus, drainase bagus, trotoar bagus, rumah sakit ada bahkan taman sudah diperindah. Itu semua harus kita akui, ya tidak usah tipu tipu masyarakat. Hidup ini harus jujur, dan saya bicara apa adanya. Tanpa kepentingan apapun,” tegas Dia.

      Lalu apakah niatannya maju Pilwakot akan terhenti ketika nanti Helmi Hasan maju sebagai calon Walikota lagi? Secara bijak, Andi menjawab bahwa benar semua keputusan ada dari yang maha kuasa. Jadi dirinya tak bisa menjawab hal itu sekarang.

      “Termasuk siapa yang kemungkinan bakal mendampingi Helmi dalam pilwakot mendatang, itu semua Helmi yang tentukan. Tentu harus ada restu masyarakat, dan keputusan dari yang Maha Kuasa. Saya juga setuju jika Helmi kembali diusung masyarakat pimpin Kota lima tahun lagi. Karena saya jujur, ada pembangunan di Kota ini sejak Helmi memimpin,” tutup Andi. (lay)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

7 + 19 =