Berkat Kepercayaan Masyarakat, RBI Semakin Berkembang

Berkat Kepercayaan Masyarakat, RBI Semakin Berkembang

61
BERBAGI

Alhamdulillah, HARIAN RADAR BENGKULU INDEPENDEN terus berkembang hingga saat ini. Tujuh tahun yang lalu, bukanlah proses yang cepat, namun proses yang lama yang membuat kami seluruh Kru RBI terus berupaya untuk memberikan yang terbait bagi masyarakat pembaca setia di Provinsi Bengkulu.

Kami terus berevolusi dan berkembang menuju Harian yang layak untuk dijadikan refrensi dan menemani hari-hari pembaca setia dengan informasi yang akurat, mendidik dan terpercaya.

Seiring dengan itu, RBI berkembang tidak pula lepas dari perkembangan Kota Bengkulu yang telah berusia 298 tahun. RBI dan Kota Bengkulu tidaklah dapat dipisahkan. Banyak hal dan proses yang telah dilakukan bersama, sebagai mitra RBI mendukung penuh pembangunan Kota Bengkulu, dan mengkritik jika ada menyimpang dari yang sudah digariskan.

Banyak hal yang telah dilalui, personil pun demikian ada yang datang dan ada yang pergi, seiring dengan kemajuan tehnologi dan perkembangan Zaman, RBI juga membuka media Online RADAR BENGKULU ONLINE. COM yang diharapkan juga dapat memberikan pilihan tersendiri kepada masyarakat, yang tidak dapat dan mampu berlangganan RADAR BENGKULU INEDEPENDEN versi Cetak.

Selain itu, RBI juga terus mengembangkan jangkauan beritanya, Hingga saat ini sudah tersebar di tujuh Kabupaten dan satu Kota dari 10 Kabupaten/Kota Bengkulu. “Alhamdulillah kami telah mencapai di Kabupaten, Mukomuko, Bengkulu Utara, Bengkulu Tengah, Kepahiang, Rejang Lebong, Lebong, Seluma, Kota Bengkulu, kedepan RBI Juga merencanakan akan mengembangkan untuk mengisi dua kabupaten berikutnya, yakni Bengkulu Selatan dan Kaur. “Seperti Komitmen Kami, RBI berkualitas dan dibaca semua orang, khususnya di Provinsi Bengkulu,”

Sekali  lagi kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat pembaca setia RADAR BENGKULU INDEPENDEN yang telah menjadi bagian dari Proses kami, sehingga kami menjadi seperti sekarang ini. Tanpa masyarakat dan stakeholder kami RADAR BENGKULU bukanlah  apa-apa. “Kami ucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin selama ini, semoga kita semua selalu dalam lindungan NYA dan kerjasama tetap berlanjut, Selamat HUT Kota Bengkulu ke 298 dan Selamat HUT yang ke 7 untuk RBI,” tutup General Manager RADAR BENGKULU INDEPENDEN SYAH BANDAR, S.PD.(***)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY