Linda Kader Terbaik Golkar Kota

Linda Kader Terbaik Golkar Kota

98
BERBAGI

RBO, BENGKULU – Menurut pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu dalam menghadapi Pilwakot tahun 2018 mendatang, saat ini Partai Golkar memang belum melakukan tahapan untuk penjaringan. Akan tetapi jika dilihat berdasarkan kaderisasi dan peluang maka peluang Linda atau Ir. Patriana Sosia Linda yang masih menjabat sebagai Wakil Walikota Bengkulu saat ini untuk dapat diusung oleh Golkar sangat besar.

 “Linda itu salah satu kader Golkar calon kuat yang akan maju Pilwakot nanti,” ungkap Ketua Bidang media dan penggalangan opini DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Drs H. Anwar Hamid MH, kemarin.

      Menurut Anwar Hamid, kenapa Linda disebutnya sebagai kandidat calon kuat dari kader Golkar? Hal itu karena dilihat dari kemampuan dan kapasitasnya saat ini, Linda terbukti mampu menjadi pemimpin Golkar di Kota Bengkulu.

 “Salah satu penilaiannya itu, sosok yang jadi Ketua DPD Partai Golkar itu, tentulah dia adalah kader yang terbaik. Tapi bukan berarti dia satu-satunya yang terbaik, namun statusnya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bengkulu, tentulah Linda berpeluang untuk didukung Golkar nanti,” jelasnya.

      Dan bagi kandidat calon Walikota lainnya yang ingin diusung oleh Golkar, baik kader maupun non kader, Anwar Hamid mengatakan silakan mulai turun dan sosialisasi berbuat untuk masyarakat Kota Bengkulu.

 “Suara Golkar itu suara rakyat. Jadi untuk calon pemimpin itu, tentu kita akan mengusung yang diinginkan oleh rakyat,” katanya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

nine − 5 =