Sekda: Tak Masuk Kerja 3 Hari Dimutasi 

Sekda: Tak Masuk Kerja 3 Hari Dimutasi 

68
BERBAGI
IST/RBO: Sekretaris Daerah (Sesda) Kota Bengkulu, Marjon M.Pd

RBO, BENGKULU – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu tidak masuk selama 3 hari tanpa keterangan akan dipindahkan. Dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Marjon M.Pd jika ada laporan harus dipindahkan sesuai dengan alasan mereka.

      “Kita sudah mempunyai komitmen ketika tidak masuk kerja tanpa keterangan selama 3 hari berturut-turut kita akan mutasikan sesuai dengan kemauannya,” pungkas Marjon.

Khusus untuk staf seusai dengan alasannya ketika tidak masuk jauh dari rumah, pihaknya akan mencari tempat yang dekat dengan rumahnya. Yang penting mereka rajin masuk kantor sesuai dengan kesepakatan yang telah disepakati.

      “Kalau rumahnya dekat dengan Kantor Lurah kita akan pindahkan ke Kantor Lurah. Kalau dekat dengan Kantor Camat kita akan pindahkan ke kantor Camat yang jelas kita sesuaikan dengan tempat tinggalnya jika itu alasan mereka tidak masuk kantor,” tuturnya.

Ketika sudah dipindahkan mereka masih juga tidak mengikuti aturan dan masih bandel, berarti mereka buta aturan.

      “Kalau mereka masih berulah nantikan ada proses lebih tegas lagi. Staf inikan bisa dipindahkan kemana saja,” tegasnya.

Kemudian dirinya juga mengimbau kepada seluruh Kepala OPD. Dimanapun mereka bertugas apabila sering tidak masuk dan sering izin dengan alasan yang tidak masuk akal untuk segera melapor dengan dirinya.

      “Bagi yang mengetahui saya siap menerima laporan dan kita akan cari alamat tempat dia bertugas. Jangan dibiarkan itu terjadi, kita pindahkan mereka,” tutupnya. (cw5).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

16 − six =