Susno Duadji: Anggota TP Sriwijaya Wajib Berpolitik

Susno Duadji: Anggota TP Sriwijaya Wajib Berpolitik

99
BERBAGI

RBO, BENGKULU – Organisasi Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya ditegaskan oleh Ketum Pusat TP Sriwijaya Komjen Pol (Pur) Drs Susno Duadji MH, bukanlah organisasi politik. Tapi anggotanya boleh berpolitik.

 “TP Sriwijaya ini tidak berpolitik. Tapi anggota TP Sriwijaya diwajibkan berpolitik,” tegas Susno Duadji, kemarin (16/3).

      Dijelaskan oleh Susno, kenapa anggota TP Sriwijaya boleh atau wajib berpolitik, karena untuk mencapai tujuan pembangunan yang adil dan merata, serta masyarakat sejahtera lewat politik bisa menjadi pemimpin, “Jadi anggota TP Sriwijaya ini, boleh anggota partai manapun yang ingin bergabung. Dan selama dia menggunakan atribut TP Sriwijaya, maka dilarang untuk politik, namun ketika dia berpolitik, dia harus melepaskan atribut organisasi TP Sriwijaya,” jelasnya.

      Apa yang ditegaskan oleh Susno Duadji juga ditambahkan oleh Ketua TP Sriwijaya Provinsi Bengkulu H. Ahmad Kanedi SH, MH dimana menurutnya memang setiap kadxer TP Sriwijaya diperbolehkan untuk berpolitik, “Saya sebagai Ketua TP Sriwijaya Bengkulu, akan memberi kesempatan seluas-luasnya bagi kader untuk memasuki dunia politik, tapi TP Sriwijaya tidak berpolitik,” tambahnya.

      Dan jika sebagai pribadi ada kader TP Sriwijaya yang ingin berpolitik, dan dia mengikuti semua kompetisi perpolitikan, Bang Ken mempersilahkan hal itu, “Silahkan, asal tidak keluar dari pedoman organisasi kita,” pungkasnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

12 − nine =