Calon Walikota Golkar Tanpa Mahar

Calon Walikota Golkar Tanpa Mahar

106
BERBAGI
Ilustrasi

Anwar Hamid: Financial Itu Untuk Kampanye

RBO, BENGKULU – Menurut Ketua bidang media dan penggalangan opini DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Drs H. Anwar Hamid MH bagi Calon Walikota dari Partai Golkar nanti tanpa mahar. “Untuk Calon Walikota Golkar nanti, kita tegaskan tanpa mahar. Tidak ada yang namanya transaksional dalam penetapan Paslon nanti,” ungkap Anwar Hamid saat ditemui sedang berada di DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Rabu (15/3).

Dijelaskan oleh Anwar Hamid, dalam penetapan Calon Kepala Daerah, Golkar tanpa mahar dan itu sudah dibuktikan dalam proses Pilkada serentak tahun 2015 lalu. “Dulu, saat kita mengusung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan-Gusnan, sudah terbukti. Kita tidak ada mahar sepeserpun, kita nol rupiah. Semuanya murni kita dukung. Karena melihat kapasitas dan kemampuan calon,” jelasnya.

Sebab itu, guna mendapatkan dukungan dari Partai Golkar untuk maju menjadi calon kepala daerah, Calon tersebut harus benar-benar mampu jadi yang terbaik bagi masyarakat. “Memang kita tidak pungkiri, financial itu dibutuhkan. Tapi financial itu untuk kampanye nanti. Bukan untuk membayar partai. Dan calon terbaik yang akan diusung oleh Golkar nanti, terlepas apakah itu nanti kader ataupun non kader,” pungkasnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

three × one =