Kado Istimewa HUT Kota Bengkulu 298

Kado Istimewa HUT Kota Bengkulu 298

76
BERBAGI

Dinas Koperasi Kota Adakan Pameran UKM Se Indonesia

RBO, BENGKULU– HUT kota Bengkulu pada Tahun ini ada kado Istimewa. Yakni Dinas Koperasi dan UKM kota Bengkulu kemarin membuka acara pameran Expo Binttex 2017 yang menghadirkan dinas koperasi dan UKM se Indonesia.

“Ini momen penting dan istimewa buat HUT kota Bengkulu melalui Dinas Koperasi dan UKM kota Bengkulu menyelenggarkan pameran expo binttex 2017. Selain ajang memperkenalkan produk masing–masing daerah kegiatan ini juga menunjukkan keunikan setiap UKM yang memiliki produk tersendiri,” ujar Kadis Koperasi dan UKM kota Bengkulu Ds.Eddyson.

Kegiatan ini dibuka oleh Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE dengan melakukan pemukulan dol tanda dibukannya pameran expo tersebut.

Selain itu juga Eddyson menegaskan dengan pameran expo seperti ini kita bisa memperkenalkan produk unggulan kota Bengkulu.

Peserta yang ikut pameran ini sebanyak 40 peserta yang ikut meramaikan pameran ini mulai dari kota, kabupan, provinsi se Indonesia ikut hadir disini dengan memamerkan produk daerahnya masing-masing.

Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE menjelaskan kota Bengkulu ini merupakan kota Ibu negara kita dimana Presiden pertama Indonesia menikahi wanita Bengkulu. Sehingga menjadi wanita yang memegang peran dalam kemerdekaan Indonesia dengan menjahit Bendera pusaka.

”Intinya kita semua ini merupakan kesatuan, mulai dari sabang sampai Marauke kita adalah satu dan juga produk UKM kita semunya unik dan beragam. Sehingga bisa membantu menarik buat menjadikan suatu kebutuahan tersendiri, Sapa Helmi. (ae3/rsm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

seven − seven =