Susno Duaji Doakan Bang Ken Jadi Gubernur

Susno Duaji Doakan Bang Ken Jadi Gubernur

86
BERBAGI
IWAN/RBO: Bang Ken Di Doakan Jadi Gubernur Bengkulu

RBO, BENGKULU – Mantan Kabareskrim Polri, Komjend Pol. (Purn), Drs. Susnoduaji, MH mendukung H. Ahmad Kanedi, SH, MH untuk maju Gubernur Bengkulu periode mendatang.

Dukungan ini disampaikan Susno Duaji pada saat menyampaikan sambutan selaku Ketua Umum Tentara Pelajar (TP) Sriwijaya dalam pelaksanaan Musda ke-XI pelantikan pengurus TP Sriwijaya Provinsi Bengkulu periode 2017-2022, Kamis (16/3).

“TP Sriwijaya ini bukan organisasi politik, tetapi kadernya harus bisa terjun ke dunia politik. Seperti Ahmad Kanedi saat ini merupakan salah satu senator Daerah Pemilihan Provinsi Bengkulu. Saya sangat dukung jika Beliau kedepan bisa menjadi Gubernur Bengkulu. Ini juga berlaku bagi kader-kader lainnya,” kata dia.

Susno berharap, organisasi TP Sriwijaya nantinya dapat menjadi mitra pemerintah dalam hal pembangunan. “TP Sriwijaya harus mampu memberi warna dalam pembangunan, khususnya di Provinsi Bengkulu ini,” ujar dia.

Ketua TP Sriwijaya Provinsi Bengkulu, H. Ahmad Kanedi, SH mengatakan, sesuai amanah organisasi, kedepan TP Sriwijaya bisa ikut berpartisipasi dalam pembangunan, dan pemberdayaan organisasi hingga kedaerah. “Amanah ini kami wujudkan, dengan cara memberi sumbangsih dan pikiran demi kemajuan daerah kita,” sampai dia.

Anggota TP Sriwijaya Bengkulu, H. Benny Suharto SH mengatakan, dengan terpilih kembalinya Bang Ken ini siap mendukung penuh dalam mewujudkan visi dan misi organisasi. “Seperti fungsi kontrol terhadap pemerintah, kami siap menjalankanya,” kata salah satu pengusaha Bengkulu yang menetap di Jakarta ini. (hcr)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

three × 5 =