HUT ke 298 , Walikota Ajak Warga Semarakkan Kota Bengkulu

HUT ke 298 , Walikota Ajak Warga Semarakkan Kota Bengkulu

67
BERBAGI
Putra/RBO: Walikota , Wakil Walikota dan veteran perjuangan foto bersama usai upacara HUT Kota Bengkulu.

Pemerintah Tidak Bisa Kerja Sendiri

RBO, BENGKULU – Diusianya ke 298  tahun 2017 ini Kota Bengkulu,  Walikota Bengkulu, H Helmi Hasan, berharap kepada warganya untuk  menjadikan Kota Bengkulu Semarak. Selain itu juga ini momentum bersejarah Kota Bengkulu.

‘’Dimana untuk kali pertamanya Pemerintah Kota mengadakan upacara HUT Kota 298 ini di Kantor Walikota di Bentiring. Hal ini dikarenakan Kota Bengkulu telah mengalami kemajuan yang cukup segnifikan,” ujar Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE saat memberikan sambutan pada Upacara HUT Kota di Bentiring kemarin.

Selain itu juga, Helmi meminta  kita tidak boleh  cepat puas atas prestasi yang sudah diraih ini. Dimana perjalann panjang pembangunan Kota Bengkulu masih sangat panjang.  ‘’Kita butuh kerjasama semua pihak untuk melakukan pembangunan  Kota Bengkulu  semakin maju dan kita bekerja sekuat tenaga bersama-sama.’’

Upacara HUT Kota ke 298 ini sendiri dihadiri juga Wakil Walikota, Gubernur Bengkulu atau yang diwakili, FKPD, Veteran perjuangan  Bengkulu dan para OPD dilingkungan pemerintahan Kota Bengkulu.

“Selain itu juga   kembali mengingatkan akan sosok founding father bangsa ini, yaitu, Ir. Soekarno yang dikenal sebagai sosok religius dan sosok yang pantas untuk dicontoh para pemimpin saat ini,” ujar Helmi.

Pada kesempatan ini juga Helmi menambahkan,   tanpa seiyo sekato, Kota Bengkulu yang kita cintai ini tidak akan pernah akan menjadi kota yang Semarak. Maka dari itu, Pemerintah Kota Bengkulu terus akan mencoba langkah-langkah yang taktis dan strategis, agar harapan para pendiri dan pejuang kota ini dapat diwujudkan dan bisa dirasakan oleh bukan hanya masyarakat Kota Bengkulu, tetapi bagi siapa pun yang berkunjung ke Kota Bengkulu ini. (ae3/rsm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

three × four =