Awal April HT Lantik Dprt Perindo Provinsi Bengkulu

Awal April HT Lantik Dprt Perindo Provinsi Bengkulu

88
BERBAGI
HT

RBO, BENGKULU – Setelah sebelumnya sempat tertunda untuk pelantikan Dewan Pengurus Ranting (DPRT) Partai Perindo Provinsi Bengkulu yang rencananya akan dilaksanakan langsung oleh Ketum DPP Perindo Hary Tanoe Soedibyo (HT), Awal bulan depan Perindo akan melantikan pengurus ranting tersebut.

“Rencananya, tanggal 6 April DPRT seProvinsi Bengkulu akan dilantik langsung oleh Ketum Pak HT di Bengkulu,” ungkap Wakil Sekretaris DPW Perindo Provinsi Bengkulu, Jejen Sukrila S.Pd, kemarin (19/3).

Diceritakan oleh Jejen, sebelumnya untuk pelantikan Dprt ini telah dijadwalkan awal tahun lalu, dimana pada Bulan Februari. Akan tetapi karena ada kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) dan Ketum diundang hadir disana, maka untuk jadwal pelantikan Dprt Perindo Bengkulu dijadwalkan ulang. “Insya Allah tanggal 6 nanti jadi pelantikannya. Dan rencana kita laksanakan di Kota Bengkulu,” ceritanya.

Selain itu, dalam kedatangan HT ke Bengkulu nanti, direncanakan juga dia akan melantik pengurus DPD Pemuda Perindo seProvinsi Bengkulu. “Nanti juga ada pelantikan ketua pemuda Perindo Bengkulu. Dan beliau (HT) akan hadir bersama dengan beberapa pengurus DPP lainnya. Mungkin Sekjen juga ikut,” pungkasnya. (idn)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY