Konsentrasi Jadi Senator, Bang Ken Tidak Pikirkan Pilwakot

Konsentrasi Jadi Senator, Bang Ken Tidak Pikirkan Pilwakot

46
BERBAGI
H. Ahmad Kanedi, SH, MH

RBO, BENGKULU – Kendati namanya masih cukup populer dan masih banyak warga masyarakat Kota Bengkulu yang mengharapkannya kembali menjadi pemimpin Kota Bengkulu, Mantan Walikota Bengkulu H. Ahmad Kanedi SH, MH atau Bang Ken menegaskan dia saat ini fokus dan konsentrasi jadi senator dari Provinsi Bengkulu.

“Kalau saya sendiri saat ini kan masih anggota DPD RI dari Bengkulu. Sebab itu saya konsentrasi menjaga kepercayaan dan amanah yang diberikan. Kita beri kesempatan bagi yang lainnya untuk maju Pilwakot,” tegas Bang Ken saat ditanyai seputar akan digelarnya Pilwakot pada Bulan Juni tahun depan, kemarin.

Dijelaskan oleh Bang Ken yang juga baru saja terpilih kembali menjadi Ketua umum TP Sriwijaya Provinsi Bengkulu, dia akan memberi kesempatan dan mendorong tokoh lainnya untuk jadi pemimpin Kota Bengkulu.

“Saya juga selaku ketua TP Sriwijaya Bengkulu, akan mendorong setiap tokoh muda untuk maju. Saya akan beri kesempatan kader-kader muda TP Sriwijaya jika ingin maju mengikuti setiap jenjang kompetisi perpolitikan. Tapi saya tegaskan TP Sriwjaya itu bukan organisasi politik,” jelasnya.

Bang Ken menyebutkan beberapa nama tokoh muda potensial yang bisa jadi referensi calon pemimpin Kota Bengkulu akan datang.

“Disini ada seperti Benny Suharto. Kemudian Syamsu Rizal yang mana mereka adalah putra Bengkulu dan telah terbukti mampu menjadi pemimpin. Dan disini, saya sifatnya akan mendorong setiap sosok tokoh muda untuk maju,” pungkas anggota Komite I DPD RI tersebut. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

16 − 14 =