Wagub: Penerbangan Malaysia-Bengkulu Bakal Dibuka

Wagub: Penerbangan Malaysia-Bengkulu Bakal Dibuka

64
BERBAGI

RBO, BENGKULU – Wakil Gubernur Bengkulu Dr.drh.H.Rohidin Mersyah,MMA mengatakan, tak seberapa lama lagi akan dibuka jalur penerbangan dari Malaysia ke Bengkulu.

Pembukaan jalur penerbangan baru ini merupakan hasil kerjasama antara pihak travel agent Malaysia. Ia berharap hal ini akan mempermudah masyarakat Malaysia untuk berkunjung ke Bengkulu.

“Jika tidak bisa setiap hari penerbangan paling tidak satu minggu 2 kali, biar nanti orang Bengkulu yang mau ke Malaysia atau orang Malaysia mau ke Bengkulu dapat lebih cepat dan lebih murah,” terangnya.

Sekadar informasi, sebelumnya Wagub Rohidin berkunjung ke Malaysia guna menghadiri acara Malaysian Association of Tour and Travel Agents (MATTA) Fair 2017. Disela–sela kunjungannya Rohidin Mersyah juga menyempatkan diri untuk bertemu dengan masyarakat Bengkulu yang tergabung dalam Persatuan Bengkulu Malaysia (PBM) di Kampung Sungai Choh, Malaysia.

Kampung Sungai Choh merupakan sebuah kampung tradisi yang berada kurang lebih sekitar 30 km dari Kuala Lumpur, dengan luas kurang lebih 500 Ha. Jumlah penduduknya mencapai 1.500 orang, mayoritas masyarakat Kampung Sungai Choh adalah orang Melayu berketurunan Bengkulu. (ags)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY