Mantan Ketua Perindo Bengkulu Jadi “Rebutan” Partai

Mantan Ketua Perindo Bengkulu Jadi “Rebutan” Partai

74
BERBAGI
Iwan/RBO: Sekretaris DPW PBB Provinsi Bengkulu Zaferdian Azamy SE

RBO,BENGKULU – Kendati Pileg dan Pilpres masih dua tahun lagi, namun saat ini beberapa Parpol mulai melirik tokoh-tokoh daerah, sosok yang akan mereka rekrut untuk ikut membesarkan partainya. Hal ini seperti yang diakui oleh PBB dan Partai Golkar.

“Kita memang sudah silaturahmi kerumah Ibu Honiarty yang merupakan Ketua DPW Perindo Bengkulu sebelumnya. Namun beliau belum memberikan jawaban apakah akan ikut bergabung dengan PBB, atau tidak,” ungkap Sekretaris DPW PBB Provinsi Bengkulu, Zaferdian Azamy SE.

Sosok Honiarty yang juga istri mantan Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah ini, diakui oleh Ferry merupakan sosok potensial untuk menjadi Caleg PBB. “Kita tahu, beliau mempunyai basis massa tersendiri. Dan sekarang pasca tidak lagi menjadi Ketua Perindo Bengkulu, dia masih belum bergabung dengan Parpol lainnya,” ujarnya.

Sebelumnya dari Partai Golkar Provinsi Bengkulu juga pernah bersilaturahmi kerumah Junaidi Hamsyah dan berkomunikasi dengan Honiarty. Dimana Honiarty ini sebelumnya juga memang pernah menjadi Caleg Golkar Kota Bengkulu.

Dan saat dikonfirmasi terhadap Honiarty, ketika dihubungi ponselnya dia belum menjawab. (idn)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY