Kantor Wali Kota Pindah, Jalur Angkot Bertambah

Kantor Wali Kota Pindah, Jalur Angkot Bertambah

60
BERBAGI

RBO, BENGKULU – Sehubungan dengan perpindahan Kantor Wali Kota satu minggu lagi, penambahan jalur angkot juga harus ditambahkan. Dikatakan Sesda Kota Marjon, M.Pd Penambahan inikan untuk kebaikan dan juga mempertahankan paraturan birokrasi di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu.

“Sekarang kita sudah memikirkan jalur angkotnya. Nanti kita minta kepada Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) untuk menelaah hal itu supaya dapat disesuaikan,” kata Marjon saat diwawancarai kemarin,(24/3).

Langkah ini lanjut Marjon, supaya tidak ada alasan bagi karyawan atau ASN Pemkot karena tidak ada jalur angkot yang melintas ke kantor baru Wali Kota yang sebentar lagi akan dihuni ini. Pihaknya akan berusaha memfasilitasinya.

“Nanti semuanya akan diatur oleh Dishub. Angkot warna apa dan nomor berapa yang melintas ke situ. Supaya tidak ada alasan lagi bagi ASN malas masuk kantor, karena semua yang berkantor disini akan berpindah ke sana, mungkin juga ada rumahnya sudah di kawasan Bentiring sana tembah enak, dan juga ada rumahnya tidak disana melalui penambahan jalur angkot inilah kita memfasilitasinya,” tegasnya.

Kemudian dirinya juga mengimbau kepada Dishub agar penambahan jalur angkot ini dapat terlaksana secepat mungkin. Dari hasil pembahasan nanti akan disampaikan ke Provinsi.

“SK kan wewenang Provinsi maka hasil kesimpulan, akan kita koordinasi dengan pihak Provinsi bagaimana bagusnya. Jadi tidak semata-mata kita saja yang mengatur jalur angkot yang mengarah kesitu,” terangnya. (cw5)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY