PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk Gelar Syukuran dan CSR HUT-35

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk Gelar Syukuran dan CSR HUT-35

44
BERBAGI
IST/RBO: WOM Finance

RBO, JAKARTA – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menggelar acara syukuran hari ulang tahun ke-35 secara serentak di 35 kantor cabang perwakilan. Acara ini dilaksanakan dengan beberapa rangkaian diantaranya pemotongan tumpeng, pemberian hadiah kepada konsumen loyal dan kegiatan sosial di lingkungan sekitar kantor.

Acara syukuran yang digelar secara nasional ini, diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih perusahaan terhadap dukungan masyarakat. Dengan dukungan dari masyarakat, perusahaan telah tumbuh dan berkembang untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat selama 35 tahun di Indonesia.

Kegiatan sosial yang diselenggarakan perusahaan adalah pemberian bantuan kepada lingkungan area kantor cabang perwakilan. Bantuan yang diberikan perusahaan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing daerah kantor cabang perwakilan. Disamping itu, perusahaan juga memberikan apresiasi kepada konsumen yang dengan setia menggunakan produk dan jasa perusahaan.

Presiden Direktur WOM Finance Djaja Suryanto Sutandar mengatakan tahun ini diharapkan dapat menjadi titik awal perusahaan untuk menjadi perusahaan pembiayaan yang lebih baik dan mengutamakan kepentingan masyarakat. “Di usia ke-35 ini perusahaan akan lebih menunjukkan eksistensinya lebih baik lagi, baik dari segi performa, kesejahteraan karyawan maupun kepercayaan konsumen.”

Tentang WOM Finance
PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau lebih dikenal dengan “WOM Finance” didirikan pada tahun 1982, dengan nama PT Jakarta Tokyo Leasing. Tahun 2000, nama Perusahaan resmi berubah menjadi PT Wahana Ottomitra Multiartha seiring dengan transformasi bisnis yang dilakukannya pada sepeda motor merek Jepang.

Tahun 2004, Perusahaan menjadi perusahaan publik setelah melakukan Penawaran Umum Saham Perdana di Bursa Efek Indonesia dengan kode saham WOMF. Pada Februari tahun 2015 Perusahaan melaksanakan Penawaran Umum Terbatas (“right issue”) sehingga setelah dilakukan right issue kepemilikan MBI menjadi 68,55%, Pemegang saham terbesar kedua di Perusahaan adalah PT Wahana Makmur Sejati dengan jumlah kepemilikan saham sebesar 17,6% dan publik sebesar 13,78%.

Pada tahun 2016 Perusahaan menerbitkan obligasi berkelanjutan II Tahap I senilai Rp 665 milyar dengan peringkat AA dari Fitch Rating. Obligasi ini merupakan penerbitan obligasi perusahaan yang ke-10 kali.

Sepanjang tahun 2016 sejumlah penghargaan telah diterima perusahaan diantaranya Digital Marketing Award kategori Leasing Motor sebagai The Best Website. Perusahaan juga berhasil meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Multifinance Award (IMA) 2016 kategori Peringkat 3 terbaik Perusahaan Multifinance Indonesia, yang diselenggarakan oleh Majalah Economic Review yang bekerja sama dengan PERBANAS Institute. Dalam Indonesia Service Quality Award (SQA) 2016 perusahaan berhasil meraih Service Quality Award Gold for Two Wheelers Leasing Company.

Sampai dengan 31 Desember 2016, Perusahaan memiliki 170 kantor jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia untuk melayani ±1 Juta pelanggan aktifnya.(rls)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY