Wakapolda Bengkulu Silaturahmi ke Harian RADAR BENGKULU

Wakapolda Bengkulu Silaturahmi ke Harian RADAR BENGKULU

BERBAGI
WAKAPOLDA & GM RADAR BENGKULU

Media Membantu Pembangunan Daerah

RBO, BENGKULU – Wakapolda Bengkulu, Kombes Pol Drs H Agus Kurniady Sutisna, didampingi Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno, S.ik silaturahmi ke Radar Bengkulu. Dia disambut hangat oleh GM Harian RADAR BENGKULU yang juga Ketua SPS (Serikat Perkerja Pers) Bengkulu, Syah Bandar, S.Pd Rabu siang kemarin (29/03) saat mendatangi Graha Pena Harian RADAR BENGKULU Jalan P. Tendean No 3F Kota Bengkulu.

Kedatangan mantan Wadirtipidum Bareskrim Polri ini, bertujuan menjaga silaturahmi terhadap media. Menurutnya media saat ini sudah sangat berkembang dengan baik, hingga mengikuti zaman teknologi berbasis online.

“Saat ini media sudah cepat berkembang luas. Informasi sudah cepat, tepat, akurat dan dipercaya. Harian RADAR BENGKULU merupakan media yang terpercaya bagi saya,” ujar Wakapolda.

Lebih lanjut dikatakan, media membantu pembangunan daerah. Ini dikarenakan sebagai pemantau kinerja bagi jajaran Pemerintah Daerah. Selain Pemda, tugas media juga memantau kinerja Polri tentunya.

“Media juga membantu membangun suatu daerah, pemerintah itu dibantu oleh media massa,” tambahnya.

Pertemuan pun berlangsung kidmat yang penuh kebersamaan dan canda tawa serta terjalin rasa keakraban. Ketika Agus menceritakan sedikit cerita saat menjalani tugasnya sebagai Korps Bhayangkara, pria dengan lahir 13 Agustus 1964 di Jakarta ini, tamat pendidikan AKPOL pada tahun 1987 silam. Pertama kali menjabati Kapolres Sukabumi pada tahun 2003 lalu. Menariknya, dirinya pernah menangani peristiwa aliran agama Ahmadiyah.

Namun pada saat itu bertepatan dengan pernikahan anak mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. “Kondisi saat itu sangat genting. Hingga 15 ribu masyarakat menyerbu pondok milik penganut Ahmadiyah di Bogor tahun 2005, tapi bertepatan dengan acara pernikahan anak SBY,” ungkapnya. Diakhir pertemuan, GM Harian RADAR BENGKULU Syah Bandar, S.Pd mengucapkan terimakasih atas kunjungan Wakapolda Bengkulu bersama Kabid Humas Polda Bengkulu.

Dengan adanya pertemuan ini, menjalin suatu hubungan baik antara Polri dan Media. “Kami menyampaikan terima kasih kepada Wakapolda Bengkulu beserta Kabid Humas Polda Bengkulu jajaran telah mengunjungi gedung Graha Pena ini. Semoga silaturahmi kita tetap lancar,” ucap Syah Bandar. (run)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

five × 3 =