Kapolres Sebut Belum Ada Laporan Penculikan Anak

Kapolres Sebut Belum Ada Laporan Penculikan Anak

93
BERBAGI
Kapolres Rejang Lebong AKBP. Yogi Yusuf Napitupulu

RBO, CURUP – Kekhawatiran para orang tua terhadap berita kasus penculikan anak yang terjadi diwilayah hukum Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu belakangan ini kian meresahkan masyarakat. Bahkan tidak sedikit para orang tua mulai paranoid terhadap isu penculikan anak yang bisa sewaktu-waktu mengintai anak-anak yang ada di Rejang Lebong.

Terkait kabar tersebut, Kapolres Rejang Lebong AKBP. Yogi Yusuf Napitupulu, SH, SIK, saat dikonfirmasi menepis kabar adanya kasus penculikan anak di wilayah hukum Polres Rejang Lebong. Bahkan berdasarkan penelusuran dari para anggotanya di lapangan juga belum ada laporan resminya. Kalau kekhawatrian dan sikap was-was orang tua itu hal yang wajar sebagai orang tua tentunya tidak ingin anaknya menjadi korban isu penculikan.

” waspadalah terhadap semua kemungkinan kejahatan yang ada diwilayah hukum Rejang Lebong. Baik itu kasus pencurian dan kejahatan lain harus waspada. Yang jelas semua hal akan kita antisipasi namun masyarakat jangan pula terlalu takut dengan isu-isu yang belum ada kebenarannya,” tegasnya.

Isu kasus penculikan anak yang saat ini hangat diberitakan di Media Sosial (Medsos) rupanya sudah mulai dirasakan masyarakat di Kabupaten Rejang Lebong. Salah satu orang tua, yang ditemui wartawan di Pasar Tengah Curup, sempat mempertanyakan kebenaran informasi adanya isu kasus penculikan anak.

“Soalnya kemarin ada tentangga saya bilang kabar isu penculikan anak itu sudah ada dan terjadi baru-baru ini. Makanya saya mau liat berita di koran hari ini. Karena saya mulai cemas dengan isu tersebut,” ujar salah satu ibu ditemui di salah satu Loper Koran Pasat Tengah Curup. (gol)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY