Dewan Kembalikan Bimex Ke Eksekutif

Dewan Kembalikan Bimex Ke Eksekutif

75
BERBAGI
Edi Sunandar

Edi Sunandar: Untuk Dijadikan PT

RBO, BENGKULU – Dari lanjutan pembahasan Perda Tentang Perusahaan Daerah (PD) Bimex, menurut juru bicara Pansus PD Bimex, H. Edi Sunandar maka untuk Bimex mereka kembalikan ke pihak eksekutif untuk dijadikan PT. “Terkait soal Bimex, itu kita kembalikan lagi ke eksekutif untuk diubah jadi Perseroan Terbatas atau PT,” ungkap Edi Sunandar, kemarin.

Dengan Bimex menjadi PT, maka untuk kedepan soal direksi susunan pengurusnya akan mengacu pada UU sebagai sebuah PT. “Jadi, akan dilakukan evaluasi kembali. Sebab tujuannya profit erientid. Sebab itulah dijadikan PT,”singkatnya.

Sebelumnya diketahui, perusahaan Daerah Bimex yang saat ini perubahan Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Bengkulu No 6 tahun 1986 telah digodok berpotensi menjadi Perseroan Terbatas (PT). Pasalnya PD Bimex berkeinginan menjadi perusahaan yang berorientasi profit.

“Dari pembahasan yang telah kita lakukan terhadap perubahan Perda Provinsi Bengkulu No 6 tahun 1986 tentang PD Bimex, kedepan Bimex yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) menjadi PT. Karena manajemen Bimex saat ini, berkeinginan orientasinya profit,” ungkap Politisi Nasdem ini. (idn)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY