RS Tiara Sella Rujukan Bagi Keluarga Legislator

RS Tiara Sella Rujukan Bagi Keluarga Legislator

Iwan/RBO: Kunjungan rombongan BURT DPR RI ke RS Tiara Sella Bengkulu, Jumat (31/3).
BERBAGI:

Elva Hartati: Layak dan Terbaik Untuk Bengkulu

RBO, BENGKULU – Rombongan Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI melakukan kunjungan ke Rumah Sakit (RS) Tiara Sella Kota Bengkulu. Dan dari hasil kunjungan itu rombongan BURT DPR RI menyatakan RS tersebut memang layak untuk jadi rujukan bagi anggota maupun keluarga DPR RI berobat di daerah.

“Dari hasil kita lihat langsung fasilitas maupun pelayanan di RS Tiara Sella ini, kalau kita menyebutnya ini sudah layak buat kalau ada anggota DPR RI dan keluarganya apabila sakit dirawat di RS Tiara Sella ini,” ungkap Wakil Ketua BURT DPR RI dari Dapil Provinsi Bengkulu, Hj. Elva Hartati Murman S.Ip, MM yang membawa rombongan BURT ke RS Tiara Sella, Jumat (31/3).

Menurut Elva Hartati, jika untuk Provinsi Bengkulu, RS Tiara Sella ini sudah cukup refresentatif. Karena, merupakan RS terbaik yang ada. Seperti untuk merawat pasien anggota DPR RI serta keluarga DPR, fasilitasnya sudah layak. Begitu juga dengan layanan terhadap masyarakat umum lainnya juga menurut Elva cukup baik. Sebab kepala RS Tiara Sella adalah memang dokter yang berpengalaman. “Memang pemilik RS ini suami istri adalah orang-orang dari kesehatan. Jadi, mereka sama-sama mengerti dan memahami manajemen rumah sakit dengan baik. Harapan kita, kedepan, supaya RS Tiara Sella ini ditingkatkan kembali. Sehingga RS ini menjadi RS yang baik. Misalnya, kalau dari RS type C menjadi type D,” harapnya.

Dan kunjungan yang mereka lakukan, politisi PDI Perjuangan tersebut menegaskan itu adalah kunjungan khusus BURT. “BURT ini, tugasnya memperjuangkan anggaran DPR RI dan melayani tugas-tugas kerumahtanggaan. Dan tujuan kita datang hari ini dalam rangka melihat rumah sakit provider yang mana PT Asuransi Jasindo yang ditugaskan oleh negara untuk melayani, melaksanakan jaminan kesehatan atau Jamkes namanya bagi anggota serta keluarga DPR RI. Dan RS Tiara Sella ini adalah RS Providernya PT Jasindo,” tandas Elva Hartati.

Sementara itu dari pihak RS Tiara Sella melalui Direkturnya, dr Ragil Diki Laksmana dia mengatakan untuk saat ini RS Tiara Sella sudah memiliki fasilitas untuk kelas Swit VVIP. “Tiara Sella saat ini menyediakan ruangan Swit itu dua kamar. Kemudian ruangan VVIP delapan ruangan. Dan jika ada anggota ataupun keluarga DPR RI yang sakit, pihaknya akan mengutamakan rujukan ruangan Swit. Kerjasama sendiri untuk melayani Jamkes DPR RI dengan pihak asuransi PT Jasindo sudah berjalan kurang lebih lima tahun. Tapi selama ini untuk anggota DPR RI yang sakit dan berobat kesini belum ada. Dan alhamdulillah, kita berharap jangan sampai ada yang sakit,” tambah Ragil Diki Laksamana. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

one + 7 =