Tim Asessor BAN-PT Harapkan Kemajuan Politeknik Raflesia Curup

Tim Asessor BAN-PT Harapkan Kemajuan Politeknik Raflesia Curup

107
BERBAGI

RBO, CURUP – Rombongan Tim Asessor Badan Akreditasi Nasional – Perguruan Tinggi (BAN-PT) terdiri dari Prof. Ir. Suparno, MSIE, Ph.D, dosen di Institut Teknologi Surabaya dan Adri Maldi Subardjah, B.Eng (Hons), M.Sc, mengharapkan kemajuan terhadap perguruan tinggi Politeknik Raflesia Curup.

Hal itu diungkapkan Prof. Ir. Suparno, MSIE, Ph.D, usai mengikuti proses visitasi yang dilaksanakan di Aula Kampus dan dihadiri seluruh Civitas Politeknik Raflesia Curup, Jumat pagi (31/03), yang dihadiri seluruh civitas Politeknik Raflesia Curup.

Dalam kesempatan itu, Suparno memberikan sedikit mukadimah sebelum kegiatan visitasi dipaparkan oleh pihak Politeknik Raflesia Curup yang dipimpin langsung Direktur. Ia berharap dalam proses visitasi pihak Lembaga Politeknik Raflesia Curup dapat menjelaskan secara detil apa yang menjadi pertanyaan dari tim Asessor BAN-PT.”Karena waktunya padat jadi saya harap dapat dimanfaatkan sebaik mungkin sehingga apa yang menjadi bahan pertanyaan Tim Asessor bisa dijelaskan lengkap,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Politeknik Raflesia Curup, Drs. H. Surya Darminta, M.Pd, mengapresiasi tinggi atas kesedian rombongan Tim Asessor BAN-PT berkenan hadir di Bumei Pat Petulai dalam rangka mengikuti kegiatan bersejarah visitasi lembaga Politeknik Raflesia Curup sebagai tolak ukur dalam meningkatkan mutu dan kualitas lulusan Politeknik Raflesia Curup.

“Tentunya kami bersama para dosen yang ada disini hadir akan memberikan penjelasan yang lengkap kepada Tim Asessor BAN-PT, dengan data dan dokumen yang sudah disiapkan jauh-jauh hari. Karena kita sadar untuk meraih hasil yang terbaik tidaklah mudah namun dengan kekompakkan dan kerja keras semua pihak maka tidak ada yang sulit,” ujar pria berdarah Minang ini.

Ia juga berharap dengan Visitasi Akreditasi Institusi Lembaga Perguruan Tinggi Politeknik Raflesia Curup mendapatkan hasil terbaik. Karena kemajuan ilmu dan teknologi menuntut setiap perguruan tinggi untuk terus meningkatkan mutu dan kualitasnya. (gol)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

2 × two =