Selain Melantik 6.370 Pengurus Perindo Bengkulu, Ini Agenda Lain HT di Bengkulu

Selain Melantik 6.370 Pengurus Perindo Bengkulu, Ini Agenda Lain HT di Bengkulu

164
BERBAGI
Iwan/RBO: Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu H. Yurman Hamedi S.Ip, Senin (3/4).

 

RBO, BENGKULU – Jika tidak ada aral melintang, besok, Rabu tanggal 5 April 2017, Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Perindo Hary Tanoe Soedibyo atau yang sering disingkat HT akan datang ke Bumi Rafflesia guna melakukan serangkaian kegiatan politik.

“Kita, persiapannya sudah matang. Besok hari Rabu tanggal 5 April, sorenya beliau beserta rombongan akan tiba di Bengkulu. Dan beliau (Ketum) dijadwalkan menginap satu malam di Bengkulu sebelum keesokan harinya bertolak kembali,” ungkap Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, H. Yurman Hamedi S.Ip, saat ditemui di sekretariat DPW Perindo Provinsi Bengkulu, Senin (3/4).

Dijelaskan oleh mantan Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu tersebut, kedatangan orang nomor satu Partai Perindo itu guna melakukan serangkaian kegiatan politik. Diantaranya pelantikan sebanyak 6.370 pengurus DPRT Partai Perindo serta pengurus sayap Partai Perindo seProvinsi Bengkulu.

“Kita akan melantik pengurus DPRT. DPRT itu pengurus ranting tingkat kelurahan/desa yang masing-masing desa/kelurahan itu minimal pengurusnya tiga orang. Jadi total untuk pengurus DPRT ini berjumlah 5370. Kemudian ditambah 1000 pengurus sayap yang terdiri dari Pemuda Perindo, Rescue, Green dan Kartini Perindo,” jelasnya.

Pelantikan sendiri, rencananya dilaksanakan tanggal 6 di Gedung Olah Raga (GOR) Bengkulu pada pukul 14.00 WIB.

“Sebelumnya malam hari Rabu tanggal 5 itu, Ketum diagendakan pertemuan dengan pengusaha Bengkulu di Hotel Santika. Kemudian pagi hari Kamis tanggal 6, akan melaksanakan kuliah umum di Poltekkes Kemenkes. Setelah itu ke Pondok Pesantren Harssalakum. Ketum kami itu adalah ketua pembangunan pesantren Indonesia. Insya Allah dengan kehadiran beliau langsung ke salah satu Pondok Pesantren di Bengkulu, akan membawa angin segar bagi kita di daerah,” paparnya.

Selain itu, sambung Yurman Hamedi, dari kunjungan sekaligus pelantikan yang dilakukan oleh Ketum Perindo, kegiatan itu mereka laksanakan dalam rangka persiapan verifikasi yang akan dilaksanakan oleh KPU.

“Kita adalah Provinsi ke 28 yang dilantik langsung DPRT nya oleh Ketum. Dan ini juga dalam rangka konsolidasi partai menyongsong verifikasi menuju pemilu legislatif dan pilpres tahun 2019,” tegasnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

8 − 1 =