Taekwondo Berhasil Raih Emas Kejurnas Menhan

Taekwondo Berhasil Raih Emas Kejurnas Menhan

84
BERBAGI
IWAN/RBO: Atlet Taekwondo Indonesia Bengkulu saat meraih medali Emas dan Perunggu, kemarin.

Sefty Yuslinah: Bukti Atlet Kita Bisa Berprestasi

RBO, BENGKULU – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Menteri Pertahanan (Menhan) RI yang dilaksanakan di Jakarta minggu lalu, tim Taekwondo Indonesia (TI) Bengkulu berhasil menorehkan prestasi dengan membawa pulang satu medali emas ditambah tiga medali perunggu.

“Alhamdulillah, dalam Kerjunas Menhan kemarin, kita berhasil meraih satu medali emas dan tiga medali perunggu,” ungkap Ketum TI Bengkulu Sefty Yuslinah S.Sos, kemarin (2/4).

Dijelaskan Sefty Yuslinah, dari pelaksanaan Kejurnas Menhan yang baru saja mereka ikuti, TI Bengkulu mengirimkan beberapa orang atlet TI guna mewakili Provinsi Bengkulu di kejuaraan tersebut.

“Berkat bimbingan dan binaan yang baik. Kita mampu mendapatkan medali emas sekaligus mengharumkan nama Bengkulu di tingkat nasional. Dan seperti yang pernah saya sampaikan TI Bengkulu memang layak untuk diperhitungkan karena banyak atlet potensial yang bisa ikut mengharumkan nama daerah lewat cabang olahraga Taekwondo ini,” jelasnya.

Adapun keempat orang atlet Taekwondo Bengkulu yang berhasil meraih medali adalah atas nama Difinal Rahmad untuk satu medali emas. Kemudian tiga medali perunggu diraih oleh Ilhami Mutiara, Julia Yurna dan Jopi Anggara.

“Kedepan kita optimis TI Bengkulu mampu kembali berjaya. Dan yang terpenting jangan gampang menyerah, terus berlatih yakinlah prestasi itu akan datang dengan sendiri nantinya,” pungkasnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

nineteen − two =