Tak Sabar Menanti Kedatangan SUZUKI IGNIS

Tak Sabar Menanti Kedatangan SUZUKI IGNIS

79
BERBAGI

Launcing Pertengahan April

RBO, BENGKULU – Siap – siap ganti mobil sejuta umat Anda dengan mobil andalan baru Suzuki. Sukses di benua Eropa, kini andalan baru Suzuki yakni Suzuki Ignis akan sampai di Bengkulu. Tak sabar masyarakat Bengkulu menanti kehadiran Suzuki Ignis yang merupakan perpaduan SUV dan City Car dengan tampilan menawan, elegan dan sporty.

Marketing support PT. Kangaroo Motor Mandiri Suzuki Bengkulu, Bagio ditemui akhir pekan kemarin menuturkan Suzuki Ignis membuat penasaran masyarakat Bengkulu. Sudah banyak sekali yang bertanya, datang ke showroom untuk menayakan kapan mobil ini datang ke Bengkulu.

“Pertengahan April ini unitnya (Suzuki Ignis) sudah sampai di Bengkulu. Secara nasional kita akan launcing pada 17 April 2017, namun untuk Bengkulu akan dilauncing pada Sabtu, 22 April 2017,” kata Bagio.

Pecinta otomotif, pebisnis, petualang, anak muda pasti akan memilih Suzuki Ignis. Bila dibanding dengan mobil sekelasnya, tentu suzuki Ignis lebih unggul.

Karena apa? jelas Bagio, dengan perpaduan SUV dan City Car mobil ini harganya terjangkau sekali. Bukti mobil ini kelas SUV adalah auto gear shift dimana trasnasmisinya bisa manual dan matic. Jadi, ketika pengendara melalu di kota Bengkulu yang mulai macet, mobil ini sama sekali tidak merepotkan, karena bisa menggunakan automaticnya. Kemudan juga dibekali dengan tombol start stop engine.

Dari sisi eksteriornya, Ignis tampil jauh lebih menawan dengan dilengkapi Lampu LED. Kemudian juga sensor parkir yang membantu pengedara untuk parkir dengan mulus dan sempurna. Kata Bagio, menyoal konsumsi bahan bakar minyak Ignis tak perlu diragukan. Dengan mesin tipe K12 suzuki 1.200 CC dan bodi mobil yang ringan hasil uji yang dilakukan luar biasa hemat, yakni 1: 22 Km.

Ini bagian yang paling menawan dan pasti konsumen tergiur, tambah Bagio. Dengan Tone Color (warna bodi dan atap mobil yang berbeda). Misalkan saja warna bodinya kuning, maka cat atas pada bagian atapnya hitam. Begitu juga dengan variasi warna lain. Itu dari sisi ekteriornya, sedangkan interiornya juga mengikuti warna ekserior mobil.

“Sungguh mobil ini (Ignis) tak akan membuat konsumen berpaling ke mbil lain,” cetusnya.

Sisi lain, Raditya salah satu warga Bengkulu yang penasaran dengan Suzuki ignis menghampiri Showroom Suzuki yang berada di jalan Jend Sutoyo Kota Bengkulu mengungkapkan rasa penasarannya dengan Ignis.

“Semakin penasaran, dilihat pada pemberitaan otomotif nasional, isu Suzuki Ignis semakin kencang akan diprediksi menjadi pemimpin pasar otomotif kelas city car rasa penasaran itu, tak sabar lagi ingin lihat unitnya. Dilihat dari speknya, saya akan beli mobil ini,” katanya. (ae2)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY