Tam Tam Ail Pamit Maju Pilwakot, Sesepuh Bengkulu di Jakarta Nyatakan Dukungan

Tam Tam Ail Pamit Maju Pilwakot, Sesepuh Bengkulu di Jakarta Nyatakan Dukungan

373
BERBAGI
IST/RBO: H. Ahmad Kanedi SH, MH bersama Noviawan Ail di Jakarta, beberapa Waktu Lalu

RBO BENGKULU – Kandidat Bakal Calon Walikota Bengkulu, Noviawan Ail atau yang akrab disapa Tam Tam Ail terus melakukan penjajakan dan menggalang dukungan di berbagai lini untuk maju dalam Pilwakot tahun depan. Bahkan yang bersangkutan terus menggalang dukungan melalui sesepuh dan masyarakat Bengkulu di Jakarta.

Seperti lewat kegiatan pertemuan bersama seluruh tokoh masyarakat dan warga Bengkulu yang berada di Jakarta. Dimana dalam kesempatan tersebut dia pamit menyatakan niat dan keinginannya untuk maju Pilwakot.

“Kemarin, kita baru saja melaksanakan kegiatan arisan bersama seluruh keluarga besar Bengkulu dari Seluma di Jakarta. Dan saya pamit untuk maju Pilwakot. Alhamdulillah dari tanggapan tokoh masyarakat yang hadir, dimana banyak tokoh Bengkulu yang hadir, mereka memberikan apresiasi dan mensupport rencana tersebut,” ungkap Tam Tam Ail saat dihubungi, Senin (3/4).

Dijelaskan oleh Tam Tam Ail yang merupakan Direktur PT Kikim Resources itu, dari para sesepuh tokoh masyarakat Seluma Bengkulu yang hadir di Jakarta kemarin, diantaranya ada mantan Walikota Bengkulu H. Ahmad Kanedi SH, MH, lalu Harry Aksa dan beberapa tokoh masyarakat Bengkulu lainnya.

“Alhamdulillah mereka semuanya memberikan tanggapan yang positif. Termasuk Bang Ken juga mensupport rencana saya untuk maju Pilwakot. Dan lewat pertemuan itu, dimana hasilnya mereka mensupport. Ini tentu membuat saya semakin yakin dan bersemangat untuk maju dalam Pilwakot,” jelasnya.

Sebelumnya, keinginan putra Sudirman Ail itu untuk maju Pilwakot Bengkulu didasari oleh niatnya guna mengabdikan diri untuk ikut membangun daerah yang merupakan tanah kelahirannya.

“Sebenarnya pembangunan Kota Bengkulu ada. Perubahannya memang ada. Hanya saja, yang saya lihat belum begitu terarah dan masih kalah cepat kemajuannya dibanding daerah lain. Kita lihat saja Kota Lubuk Linggau. Daerahnya lebih pesat kemajuan pembangunannya. Dimana daerah tersebut tertata dengan rapi,” pungkas Tam Tam. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

six + one =