Satpol PP Kembali Tegur Pedagang

Satpol PP Kembali Tegur Pedagang

BERBAGI
Dedi/RBO: Satpol PP Kota Bengkulu Tertibkan Pedagang.

Apel Hari ke 6 Pedagang Bandel Ditindak Tegas

RBO, BENGKULU – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bengkulu Senin kemarin,13/04 menggelar apel yang ke 5 di Pasar Panorma. Ini sekaligus memberi peringatan kepada sejumlah para pedagang yang masih berjulan di sepanjang jalan kedondong dan jalan belimbing.

Dikatakan Kepala Satpol PP Kota Bengkulu Mitrul Ajmi, hari ini pihaknya tidak mengangkut barang julan pedagang yang bandel hanya memberi teguran saja.

“Kita apel di sini sebanyak 6 kali di hari ketiga kemarin kita lakukan penindakan tegas dengan cara mengangkut barang dagangan para pedagang yang berjualan di badan jalan, nyatanya sekarang mereka masih berjualan di sepanjang badan jualan,” terang Mitrul.

Kalu untuk hari ini lanjut Mitrul pihaknya masih ada toleransi terhadap pedang. Pihaknya hanya memberi teguran saja, namun teguran kali ini merupakan teguran yang terakhir untuk mereka. Selanjutnya nanti pihaknya tidak memberi teguran lagi anggota pihaknya akan bertindak tegas mengangkut semua pedagang yang berjualan di badan jalan.

“Sekarang kita masih memaklumi dan tidak ada barang-barang dagangan yang kita angkut. Kita nyatakan kepada pedagang teguran hari ini merupakan teguran yang terakhirnya karena operasi kita yang ke 6 nanti kita tidak ada yang namanya toleransi lagi kita akan bertindak sesuai dengan perda yang berlaku dan kita bekerja sesuai dengan kewajiban kita menata semua pedagang yang berjualan tidak pada tempatnya,” tegas Mitrul.

Operasi satpol PP yang ke 6 di pasar panorama masih dalam rahasia pihaknya. Dirinya enggan memberitahukan kepada siapun terkait rencana operasi besar-besaran di pasar panorama akan datang.

“Kita belum tau kapan operasi besar-besaran ini kita lakukan, operasi selanjutnya masih kita rahasiakan. Kalau tidak dalam minggu ini minggu depan,” tambahnya.

Kemudian ia juga minta kepada seluruh OPD yang terkait untuk ikut campur dalam penertibpan kawasan pasar ini, seperti Disperindag UPTD dan lainnya.

“Kita sangat mengharapkan bantuan dari Dinas yang merasa berkaitan dengan penertiban para pedagang yang makin lama makin membandel ini, kalau hanya mengandal kita mereka (Pedagang) hanya mengikuti 2 hari setelah kita gelar razia dua hari kemudian mereka mengulanginya kembali, jadi percuma operasi ini kita lakukan jika tidak ada bantuan dari pihak yang berkaitan,” harapnya. (cw5)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

nine + two =