Sekretariat Kantor DPW Perindo Terbesar di Bengkulu

Sekretariat Kantor DPW Perindo Terbesar di Bengkulu

106
BERBAGI
Iwan/RBO: Yurman Hamedi Bersama Para Pengurus Perindo.

Yurman Hamedi: Ini Bukti Keseriusan Kita

RBO, BENGKULU – Sebagai salah satu organisasi Partai Politik (Parpol) baru di Indonesia dan di Provinsi Bengkulu, dimana pemilu tahun 2019 ini akan jadi pengalaman pertama Perindo jika lolos verifikasi untuk ikut berkompetisi dalam pemilu legislatif, DPW Perindo Provinsi Bengkulu mulai menunjukkan taringnya. Hal itu bisa dilihat lewat sekretariat kantor DPW Perindo Provinsi Bengkulu yang telah mereka beli yaitu Tiara Hotel yang terletak di kawasan Tanah Patah. “Tadi, kita sudah menyelesaikan proses serah terima untuk kepemilikan Tiara Hotel yang dibeli oleh MNC Group dan akan menjadi sekretariat kantor DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu,” ungkap sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu H. Yurman Hamedi S.Ip, Selasa (4/4).

Dijelaskan oleh Yurman Hamedi, lewat adanya kantor semegah Tiara Hotel yang akan direnovasi lebih megah lagi nantinya, ini menunjukkan keseriusan Perindo untuk menuju Indonesia Sejahtera. “Ini menunjukkan komitmen kami, eksistensi kita. Lewat kantor DPW yang baru ini, sesuai tujuan Perindo untuk menuju Indonesia Sejahtera,” jelasnya.

Adapun untuk memiliki Tiara Hotel dengan fasilitas 30 lebih kamar itu, Yurman mohon dukungan dari seluruh masyarakat Bengkulu untuk kemajuan Perindo dimasa akan datang. “Ini nanti akan dijadikan sekretariat kantor DPW. Tapi untuk fungsi lainnya seperti penginapan hotel, itu tetap akan dilanjutkan dan dikelola oleh manajemen MNC. Untuk pembelian Tiara Hotel ini, mencapai Rp 12 M. Dan nanti saat Ketum Perindo Hary Tanoe datang ke Bengkulu, setelah pelantikan DPRT tanggal 6 April hari Kamis besok, beliau akan langsung meresmikan kantor DPW Perindo di Tiara Hotel ini,” pungkas Yurman Hamedi. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

five × 3 =