Warga Temukan Mayat Tersangkut di Akar Pohon

Warga Temukan Mayat Tersangkut di Akar Pohon

82
BERBAGI

RBO, BENTENG – Masyarakat Desa Talang Empat Kecamatan Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah Rabu (5/4) sore atau sekitar pukul 14.50 WIB dihebohkan dengan penemuan mayat yang tersangkut di akar pohon tak jauh dari pembuangan sampah warga atau tepatnya di tikungan tajam Km 19-20 jalan lintas Bengkulu-Kepahiang.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat Adi dan Kanit Reskrim Polsek Karang Tinggi, Aipda. Nurmahmudi saat melakukan pengecekan di sekitar TKP lantaran adanya laporan warga yang menemukan motor dan pihak keluarga yang melakukan pencarian anggota keluarganya. Setelah ditemukan mayat langsung dievakuasi ke RSUD Benteng guna melakukan visum.

Setelah dilakukan pengecekan oleh tim medis, diketahui korban meninggal dunia akibat shock berat yang diduga sebelumnya mengalami kecelakaan lalu lintas, sebab tim medis menemukan fakta bahwa adanya luka robek di pergelangan kaki kanan 9X0.5 Cm, kemudian luka pada jempol kaki kanan 3X0.3 Cm, luka robek di jari tangan kanan sepanjang 5X0.5 Cm, luka lebam di punggung dan kaki kanan patah dengan luka sepanjang 6X1 Cm.

Selain itu, pihak kepolisian juga berhasil mengungkap indentitas korban yakni Anggiat Maradong Siahaan (37) warga Jl Merapi Ujung Kelurahan Panorama Kota Bengkulu.

“Awalnya pagi tadi sekitar pukul 7.00 WIB ada warga yang melapor melihat motor di sekitar TKP, personil kami yang piket langsung melakukan patroli dan mengamankan motor dengan Nopol BD 6020 CC,” kata Kapolsek Karang Tinggi. Iptu. Ferry Oktavieri didampingi Kanit Reskrim Aipda. Nurmahmudi.

Dia menambahkan sekitar pukul 14.50 WIB Kanit Reskrim penasaran dan langsung mendatangi TKP, setelah dilakukan penyisiran bersama warga barulah ditemukan korban tersangkut di akar pohon.

“Sementara ini kami simpulkan karena kecelakaan, selain ditemukan luka lebam dan luka robek, pada motornya juga ditemukan bagian yang rusak diduga akibat benturan keras, seperti kap sayap kanan pecah, lampu sen kanan pecah,  bodi dan jok pecah, pijaan kaki kanan bengkok,” ungkapnya. (tan)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY