HUT BB ke 46 Penuh Warna, Lomba dan Bertabur Hadiah

HUT BB ke 46 Penuh Warna, Lomba dan Bertabur Hadiah

BERBAGI
PUTRA/RBO: Konfrensi pers menyambut HUT Bank Bengkulu ke 46

RBO, BENGKULU – Menyambut HUT Bank Bengkulu ke-46 tanggal 13 April 2017 berbagai kegiatan digelar. Mulai dari tanggal 8 April kepanitian Bank Bengkulu telah menyediakan berbagai agenda perlombaan untuk internal dan external bank Bengkulu serta juga untuk masyarakat Bengkulu.

Rangkaian HUT Bank Bengkulu ini diawali dengan lomba mancing spektakuler hadiah 3 motor yang akan diadakan mulai tanggal 8 April sampai dengan 9 April 2017. Tanggal 10 April diadakan donor darah di kantor Cabang Utama Bank Bengkulu Jl Basuki Rahmat. Juga diikuti bakti sosial yang akan mengunjungi 4 panti asuhan. Tiga panti asuhan dan 1 panti jompo. Sedangkan di panti jompo nantinya Bank Bengkulu akan mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis buat penghuni panti jompo di Pagar Dewa.

Direktur Utama Bank Bengkulu H. Agusalim, SE, ME menjelaskan kegiatan HUT Bank Bengkulu memang terpusat di kota, provinsi Bengkulu. Namun di cabang daerah juga ikut mengadakan kegitan namun tidak mengadakan open turnamen melainkan kegiatan internal dan kegiatan khusus di daerah mereka masing-masaing serta menyesuaikan.

“Selain itu juga pemerintah juga sangat berharap terhadap Bank Bengkulu ini menjadi pilihan utama untuk melakukan transaksi dan pilihan keuntungan bisnis,” bebernya.

Selain itu juga Agusalim menambahkan kegiatan HUT Bank Bengkulu ke 46 ini puncaknya tanggal 13 April dengan agenda upacara HUT di kantor cabang Utama yang akan dihadiri segenap dewan komisaris, direksi, karyawan/ti Bank Bengkulu kantor pusat dan cabang utama, IIKBB (Ikatan Istri Keluarga Bank Bengkulu) dan pensiunan serta juga akan memberikan penghargaan kepada karyawan dengan masa bakti 25 tahun mengabdi di Bank Bengkulu.

Selanjutnya juga akan diikuti open turnamen volly ball yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 sampai dengan 16 April 2017 yang sampai saat ini akan diikuti club provinsi Bengkulu, Lubuk Linggau, Palembang, Padang dan Bengkulu sekitarnya. Lokasi di lapangan GOR Bengkulu, pada 14 -16 April juga akan diadakan open turnamen tenis lapangan yang akan diikuti dinas instansi, perguruan tinggi, dan antar club yang akan diadakan di lapangan tenis indoor pemda Provinsi Bengkulu dan tenis Indoor UNIB. Pada tanggal 15 malam 16 kita adakan juga lomba gaple yang diadakan di halaman bank Bengkulu cabang utama dan pada hari Minggu tanggal 16 April akan ditutup dengan family day yaitu jalan santai menempuh perjaanan 1 jam dari kantor cabang utama starnya –Suprapto-jalan Sudirman dan kembali lagi ke kantor cabang Utama.

Kosek Haris Gunawan menambahkan kehadiran kawan-kawan pers ini dapat ikut terlibat dengan mempromosikan tentang bank Bengkulu secara global di tingkat lokal maupun nasional. Dimana bahasa yang disampikan kawan-kawan pers sangat mempengaruhi kemajuan informasi Bank Bengkulu menuju tingkat nasional. (ae3/rsm)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

11 − 7 =