Kota Agung Juara I Sepak Bola se BU

Kota Agung Juara I Sepak Bola se BU

149
BERBAGI
Berlian/RBO: Kapten tim Kesebelasan Kota Agung saat menerima Piala Tetap GM Radar Bengkulu sebagai juara I Turnamen sepak bola antar Club Desa se BU oleh Karang Taruna Dan Pemdes Pasar Kerkap yang berakhir kemarin.

RBO, BENGKULU UATARA – Tim kesebelasan dari Club Desa Kota Agung Kecamatan, Air Besi, akhirnya menjuarai liga sepak bola antar club desa se BU, Turnamen ini dihelat oleh Karang Taruna Dan Pemdes Pasar Kerkap. Kemenangan tim Favorit ini, diraih setelah di babak final kemarin berhasil mengalahkan tim kuat dari desa Lubuk Tanjung dengan skor 2-0 (1-0).

Gol pertama untuk tim desa Kota Agung ini tercipta di babak pertama, pada menit ke 27 lewat tendangan keras dari pemain nomor punggung 17 Habibul. Skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, kedua tim berusaha untuk meransek lini pertahanan lawan, dan beberapa peluang emas oleh pemain Lubuk Tanjung maupun Kota Agung belum berbuah gol.

Keasyikan menyerang untuk menyamakan kedudukan, membuat pertahanan Lubuk Tanjung Lengah. Peluang ini dimanfaatkan oleh para penyerang dari Kota Agung, alhasil tendangan keras dari pemain nomor punggung 9 Doni gagal diantisifasi dengan baik oleh penjaga gawang Lubuk Tanjung, yang kemudian harus memungut bola dari dalam gawangnya, skor 2-0 untuk kemenangan Kota Agung. Kedudukan 2-0 ini bertahan hingga wasit Nirwan Sahri meniup peluit panjang.

Dengan hasil ini, Juara I diraih Kota Agung, Juara II Desa Lubuk Tanjung dan Juara III desa Pukur RMG. Masing-masing juara berhak atas tropi GM RADAR BENGKULU. Setelah acara penutupan oleh Camat Air Napal Ajiansyah, dilanjutkan dengan pembagian piala dan uang pembinaan. Juga diberikan penghargaan untuk top skor pemian nomor 19 Uding dari Kota Agung, pemian terbaik Kiper Desa Tepi Laut dan wasit terbaik diraih Nirwan Syahri.

Kades Pasar Kerkap Daman Zamhori tak dapat menyembunyikan rasa senangnya atas suksesnya pelaksanaan liga yang sudah hampir sebulan ini digelar yang berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

eleven + one =