RM Doakan HT Jadi Presiden, HT Siap Bangun Lapangan Golf-Hotel

RM Doakan HT Jadi Presiden, HT Siap Bangun Lapangan Golf-Hotel

BERBAGI
IWAN/RBO: Ketum Perindo Hary Tanoe Soedibyo saat melantik DPRT dan pengurus Sayap Perindo Bengkulu, Kamis (6/4).

RBO, BENGKULU – Kedatangan Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo Hary Tanoesoedibyo (HT) ke Bengkulu bawa sejuta harapan. Kata Gubernur Bengkulu Dr H. Ridwan Mukti MH juga membawa berkah. Dimana HT akan membangun lapangan golf dan hotel berbintang di Bengkulu.

“Tadi dari bisik-bisik beliau, dia mengatakan akan membangun sebuah lapangan golf dan hotel berbintang di Bengkulu,” kata Ridwan Mukti, sore Kamis (6/4).

Dijelaskan Ridwan Mukti untuk rencana pembangunan lapangan golf lahannya belum dipastikan. Hanya saja untuk lahan tidak usah khawatir karena masih banyak di Bengkulu.

“Kalau soal lahan, begitu di atas pesawat lihat saja dari atas nanti yang mana saja bisa dijadikan untuk lapangan golf. Katanya dia ingin membuat lapangan golf yang baru, sebab saat rombongan Raja Salman ke Bali kemarin, lapangan Golf yang digunakan di Bali itu adalah milik HT,” terangnya.

Untuk itu dengan rencana Ketum Perindo yang juga pimpinan MNC media group guna berinvestasi di Bengkulu, pihaknya sangat mendukung dan menyambut baik.

“Tentu kita sangat mendukung, bila perlu untuk izinnya nanti kita susul ke Jakarta,” ujar Ridwan Mukti yang terlihat serius saat diwawancarai.

Gub Doakan Jadi Presiden

Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibyo (HT) resmi melantik sebanyak 6370 pengurus DPRt serta pengurus sayap Perindo di Bengkulu. Sebelum pelantikan dilaksanakan, dalam sambutannya di GOR, Gubernur Bengkulu sempat mendoakan agar Ketum Perindo tersebut menjadi Presiden RI.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah selaku Gubernur Provinsi Bengkulu, menyambut baik kehadiran Partai Perindo di Provinsi Bengkulu. Saya menyambut dengan karpet merah, semoga Perindo bisa besar dan menjadi partai pemenang di Provinsi Bengkulu. Jika Perindo menang kita doakan agar Ketua Umum bisa menjadi Presiden. Sebab dalam negara kita ini, siapapun mempunyai hak yang sama dan kesempatan yang sama untuk jadi pemimpin. Tetapi untuk waktunya kita tunggu tahunnya nanti,” ungkap Gubernur Bengkulu Dr H. Ridwan Mukti MH saat memberikan sambutan sebelum pelantikan, Kamis (6/4).

Sebelumnya Gubernur Bengkulu tersebut menjelaskan, HT merupakan salah satu putra terbaik negeri ini dan beliau merupakan pengusaha yang sukses, dimana kedatangannya ke Bengkulu dengan membawa pesawat pribadi juga akan ikut berinvestasi di Bengkulu.

“Beliau adalah salah satu putra terbaik yang ingin menciptakan Indonesia yang sejahtera dengan mendirikan sebuah Partai Politik yang bernama Perindo ini,” kata Ridwan Mukti.

Sebelum itu, dari Ketua DPD Partai Perindo Kota Bengkulu, Edi Agusdin S.Sos dan Ketua DPW Perindo Provinsi Bengkulu H. Dirwan Mahmud SH, MH menyampaikan laporan terkait jumlah anggota DPRt yang akan dilantik. Sementara itu, dari Ketum Perindo HT sendiri mengatakan, pelantikan pengurus DPRt dan pengurus sayap Perindo ini untuk menuju Indonesia sejahtera.

“Kita ingin Indonesia maju, Bengkulu maju guna menuju Indonesia Sejahtera,” kata HT.

Dalam pelantikan nampak dihadiri ribuan peserta kader dan simpatisan Perindo seProvinsi Bengkulu. (idn)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

5 − 3 =