Tam Tam Ail Mulai Jajaki Perahu Partai

Tam Tam Ail Mulai Jajaki Perahu Partai

287
BERBAGI
IST/RBO: Tam Tam Ail Siap Warnai Pilwakot Bengkulu

Pilwakot, PAN Siapkan Mesin dan Infrastruktur Partai

RBO, BENGKULU – Menurut Wakil Ketua Bidang POK DPW PAN Provinsi Bengkulu, Dempo Xler S.Ip, terkait Pilwakot, saat ini pihaknya belum mengarah pada calon. Melainkan PAN lebih fokus pada persiapan guna mempersiapkan mesin dan infrastruktur partai.

“Kalau soal Pilwakot, pertama saat ini sudah ada beberapa Parpol yang mengajak kita untuk berkoalisi. Tapi sebelum itu terlaksana, saya menegaskan, bagaimana kalau sekarang kita berkoalisi dulu untuk membangun koalisi keumatan. Karena kalau koalisi ini sudah satu hati untuk membangun negeri, maka koalisi Pilwakot hanya tinggal menunggu tekhnisnya saja,” ungkap Dempo Xler.

Dijelaskan oleh Dempo, saat ini pihaknya lebih fokus pada persiapan mesin dan infrastruktur partai. Dan soal siapa yang diusung nanti tergantung kesepakatan partai.

“Setiap Parpol tentu ingin mengupayakan mengusung kadernya sendiri. Sebab itu kita sepakati nanti bagaimana tekhnisnya, dan siapapun yang diusung oleh PAN bersama partai koalisi nanti, kita ingin menang. Kini bukan soal siapa yang diusung. Yang paling penting kami mempersiapkan infrastruktur dan mesin untuk pemenangan,” jelasnya.

Adapun soal siapa yang akan diusung nanti, semua kemungkinan masih bisa terjadi. Bisa saja nanti PAN mengusung kadernya selain Ketua DPW Helmi Hasan.

“Siapapun masih berpeluang. Bisa saja nanti Mardiyanti, atau Parial. Kita belum bisa memastikannya karena tahapan juga masih cukup lama. Atau nanti PAN mengusung calon lainnya diluar partai, semua bisa saja terjadi,” terangnya.

Tam Tam Ail Jajaki PAN

Sementara itu salah satu kandidat Bakal Calon Walikota Bengkulu, Noviawan Ail atau Tam Tam Ail mengatakan, saat ini dia terus menjajaki kemungkinan untuk menggunakan perahu Partai Politik guna bertarung dalam Pilwakot nanti.

“Saya masih terus menjajaki kemungkinan untuk menggunakan perahu Parpol. Diantaranya ada PKPI, Nasdem, PPP dan PAN, juga Perindo. Kalau dengan PAN beberapa waktu lalu saya sudah ada pembicaraan dengan salah seorang pengurusnya dan tiba saatnya nanti, tentu kita akan mengikuti proses penjaringan yang akan dilakukan oleh PAN,” kata Tam Tam Ail. (**)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

twenty − fourteen =