Anggota Dewan BU, A.Razali Gelar Turnamen Voli Bal Se BU

Anggota Dewan BU, A.Razali Gelar Turnamen Voli Bal Se BU

A. Razali
BERBAGI:

RBO, ARGA MAKMUR – Melakukan kegiatan yang positif bagi masyrakat serta memasyarakatkan olahraga, terkhusus olahraga rakyat bola Voli di Bengkulu Utara (BU), bukan semata menjadi tugas pemerintah semata. Namun setiap elemen masyarakat tentu memiliki tugas serta tanggung jawab untuk bersama-sama warga dalam memasyarakatkan olahraga serta meningkatkan prestasi olahraga tersebut.

Hal ini yang menjadi pemikiran anggota DPRD BU dari Dapil IV A. Razali yang juga sebagai Ketua Komisi II DPRD BU tersebut. Dalam mewujudkan hal tersebut, politisi Partai Gerindra A.Razali atau yang populer dengan sapaan Agok ini ,akan menghelat turnamen Bola Voli antar desa se BU yang pembukaannya direncanakan Minggu ini (10/4) bertempat di Desa Padang Bendar Kecamatan Kerkap BU.

Dikatakan A. Razali pada RBI di ruang kerjanya kemarin, turnamen Voli bal ini disamping untuk mencari prestasi atau kejuaraan, tujuannya untuk menjalin silaturahmi dan semangat kebersamaan bagi warga desa di BU. ‘’Sebab dengan adanya turnamen Voli Bal putra dan Putri ini, menjadi moment bagi warga BU untuk saling bertemu dan membangun silaturahim,’’jelas A.Razali. Nantinya,lanjutnya, akan disiapkan piala dan pembinaan untuk juara 1, 2 dan 3 untuk juara putra dan putri .

Ia berharap nantinya turnamen ini tetap mengedepankan sportifitas dalam olahraga, prestasi akan hampa bila didapat melalui tindakan tidak sportif dan Fair Play.(bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

thirteen + 6 =