Gubernur Minta OPD Fokus Lima Event Festival 2020

Gubernur Minta OPD Fokus Lima Event Festival 2020

BERBAGI:

RBO, BENGKULU – Guna menyambut event festival 2020 yang menjadi salah satu program prioritas Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Pemerintah terus melakukan koordinasi bersama seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Bengkulu.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu Dr.H.Ridwan Mukti,MH meminta para kepala OPD fokus untuk menata, membangun, dan promosikan potensi yang dimiliki provinsi Bengkulu. Apabila semua sudah ditata dengan baik, tentu akan menarik para wisatawan berkunjung dan mengenal Bengkulu.

“Program kelima ini intinya kita “Ngasong” (jualan), tampilkan apa potensi wisata, produk, sejarah, dan beberapa lainnya, agar para pelancong tertarik untuk mengenal Bengkulu,” jelasnya kemarin.

Disisi lain, sejumlah festival menjadi fokus pada program prioritas ke-5 dari Visit 2020 Wonderful Bengkulu, antara lain Maritim Festival yang dipusatkan di Enggano, Mountain Valley Festival dipusatkan di Kebun Teh Kabawetan, River Lake Festival dipusatkan di Danau Tes dan semua danau di Bengkulu, Garden Flower Festival dipusatkan di Danau Mas Harun Bastari, Rejang Lebong dan terakhir Bencoolen Festival di pusatkan di Kota Bengkulu.

“Lima Event festival tersebut nantinya akan melibatkan kabupaten/kota agar merata, dan semuanya kerja. Oleh sebab itu mulai dari sekarang kita saling sinergi, agar pada puncak 2020 semua akan sempurna,” jelasnya singkat.

Sekadar informasi, 5 program prioritas Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu yaitu Pengentasan Kemiskinan dan Peretasan Ketertinggalan, Penguatan Komoditas Unggulan Agro–Maritim dan Hilirisasi, Pengembangan Infrastruktur Strategis dan Industrialisasi, Transformasi Birokrasi dan Tata Kelola Pemerintahan Berbasis IT dan Visit Bengkulu 2020 Wonderful Bengkulu. (ags)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

nine − seven =