Sefty Yuslinah: Jalan, Listrik, Saluran Air, PDAM dan Darah, Keluhan Utama Masyarakat...

Sefty Yuslinah: Jalan, Listrik, Saluran Air, PDAM dan Darah, Keluhan Utama Masyarakat Kota

BERBAGI
Iwan/RBO: Reses Sefty Yuslinah S.Sos di Kecamatan Sungai Serut,

Sefty Yuslinah: Reses Kita Menjaring Aspirasi

RBO, BENGKULU – Sejak tanggal 3-7 April 2017, seluruh anggota dewan Provinsi Bengkulu melaksanakan kegiatan reses guna menjaring aspirasi warga masyarakat di Dapilnya masing-masing. Untuk itu, hasil reses akan disampaikan dalam paripurna serta akan diperjuangkan untuk kepentingan rakyat.

Dari hasil reses yang dilaksanakannya tersebut, Sefty mengaku telah mendapatkan rangkuman masalah yang paling banyak dihadapi masyarakat.  Sebelumnya Sefty juga melaksanakan reses di daerah Air Sebakul Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Politisi perempuan PKS ini menuturkan, keluhan masyarakat mayoritas masih sama soal infrastruktur dasar. “Keluhan masyarakat masih soal jalan, saluran air atau drainase, lampu jalan dan layanan aliran listrik dari PLN, serta layanan PDAM. Ada juga yang mengusulkan untuk kegiatan donor darah, seperti yang disampaikan oleh warga di Kecamatan Sungai Serut. Karena stok darah terkadang sulit didapatkan saat ada keluarga sakit dan membutuhkan,” pungkasnya.

Dari aspirasi yang berhasil dirangkum tersebut akan diperjuangkan untuk dipenuhi dan dibenahi kedepanya. “Dari aspirasi yang disampaikan warga masyarakat itu, maka kami seluruh anggota dewan akan memperjuangkannya,” kata Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Sefty Yuslinah, S.Sos usai menggelar reses di Kantor Camat Sungai Serut.

Dijelaskan oleh Sefty, setiap tahun seluruh anggota dewan melaksanakan tiga kali reses turun ke Dapilnya masing-masing. Dan reses kali ini merupakan yang pertama dalam tahun 2017. “Ini reses kita yang pertama tahun ini. Nanti masih akan ada dua kali reses lagi hingga akhir tahun,” tutup dia. (idn)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

15 + 13 =