Suharto Siap Maju Pilwakot Jika Diinstruksikan Partai

Suharto Siap Maju Pilwakot Jika Diinstruksikan Partai

136
BERBAGI
Suharto, SE, MBA, bersama Forum RT

Siapapun Jadi Walikota, Yang Penting Bisa Membangun

RBO, BENGKULU – Terkait soal Pilwakot yang akan dilaksanakan pada Bulan Juni tahun depan, menurut Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, H. Suharto SE, MBA, siapapun sosok yang terpilih nanti, yang terpenting bisa membangun Kota Bengkulu menjadi lebih baik.

“Kalau masalah Pilwakot ini, siapapun yang jadi Walikota dan Wakil Walikota nanti, yang paling penting mereka adalah sosok pemimpin yang benar-benar bisa membangun Kota Bengkulu untuk jadi lebih baik kedepannya,” ungkap Suharto saat ditanyai, kemarin.

Dan yang paling utama dari seorang pemimpin itu, Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu tersebut menekankan, pentingnya seorang pemimpin yang baik demi untuk membangun daerah serta mensejahterakan rakyatnya.

“Sebenarnya, program dari pemerintah pusat itu banyak yang bagus. Hanya saja terkadang penyerapannya yang tidak baik di daerah. Sebab itu, diperlukan sosok pemimpin yang benar-benar mampu memanfaatkan program pemerintah pusat untuk dibawa kedaerah,” tekannya.

Adapun untuk dirinya sendiri yang saat ini merupakan wakil rakyat Kota Bengkulu, dimana Kota Bengkulu adalah Dapilnya selama dua periode menjadi anggota dewan Provinsi, Suharto menegaskan, dia siap mendukung siapapun kader Partai Gerindra yang ditetapkan jadi Calon Walikota nanti.

“Siapapun yang ditetapkan nanti, saya siap mendukungnya. Dan jika memang partai menginginkan serta menginstruksikan saya untuk maju, maka saya pun siap,” tegasnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

5 × 5 =