Tam Tam Ail dan Diah Berpotensi di Usung PPP

Tam Tam Ail dan Diah Berpotensi di Usung PPP

BERBAGI
TAM TAM AIL

RBO, BENGKULU – Guna menuju kompetisi Pilwakot tahun 2018, dimana pada Bulan Juni 2018 Pilwakot akan dilakukan pencoblosan, maka dari kubu PPP versi pimpinan Ketua Umum (Ketum) Djan Faridz mereka telah mempersiapkan beberapa nama kandidat Bakal Calon (Balon) Walikota.

“Kita untuk Pilwakot nanti sebenarnya belum sampai kearah sana untuk perencanaannya, sebab kami masih menunggu SK dari MekumHAM terlebih dahulu. Namun untuk Pilwakot, kita tetap mempersiapkan kader-kader terbaik untuk maju,” ungkap pengurus DPW PPP Provinsi Bengkulu versi Djan Faridz, Ir Achmad Yani pada RBI, Jumat (7/4).

Dijelaskan oleh Achmad Yani, secara umum untuk Balon Walikota memang ada beberapa nama kader PPP yang layak untuk dimajukan. Diantaranya ada nama Diah Nurwiyanti Agusrin serta beberapa kandidat lainnya.

“Kalau yang kita persiapkan itu adalah Ibu Diah, dan untuk nama Tam Tam Ail. Jika memang dia merupakan kader PPP, tentu kita akan mendukung jika beliau sebagai kader ingin maju di Pilwakot,” jelasnya.

Dan terkait nama terakhir yang disebutkannya, Achmad Yani mengatakan dia sendiri belum tahu apakah benar Tam Tam Ail itu kader PPP dan akan maju Pilwakot. “Kalau di DPW kita belum tahu dengan Tam Tam Ail. Tapi kalau dia memang kader PPP Djan Faridz dipusat, tentu kita siap memberikan kesempatan untuknya maju dalam kompetisi Pilwakot,” katanya.

Sebab itu, jika memang nanti Tam Tam Ail sudah pamit maju Pilwakot lewat DPP PPP Djan Faridz, tentu mereka akan berkoordinasi. “Nanti kita koordinasikan dengan DPP. Jika memang Tam Tam Ail itu sudah pamit terhadap pengurus pusat,” tutup Achmad Yani.

Sebelumnya dalam beberapa kali kesempatan, kandidat Balon Walikota Noviawan Ail SE atau Tam Tam Ail pernah mengatakan, dia adalah kader PPP pusat versi Djan Faridz. “Saya ini termasuk kadernya PPP versi Djan Faridz dan saya sebagai kader biasa dipusat,” katanya. (idn)

BERBAGI:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

10 − nine =