Bupati Pantau Pelaksanaan UNB

Bupati Pantau Pelaksanaan UNB

BERBAGI:

RBO, BENTENG – Bupati Benteng, DR. H. Ferry Ramli, SH, MH kemarin (10/4) memantau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMAN 1 Benteng. Selain memastikan ujian berjalan lancar, bupati juga memantau kesiapan panitia dan perlengkapan dalam melaksanakan ujian.

“Alhamdulillah dari pantauan kami UNBK berjalan lancar. Bukan saja dari pelaksanaannya, namun semua peralatan juga tidak ada kendala,” kata Ferry.

Dia juga meminta para peserta UNBK melaksanakan ujian dengan mengedepankan kejujuran. Apalagi tolok ukur keberhasilan bukan saja dari nilai atau angka yang didapat, namun juga dari sikap mental dan kejujuran dalam melaksanakan ujian.

“Kami berpesan para peserta atau siswa kita melaksanakan ujian dengan kejujuran. Mudah-mudahan hasil UNBK ini memuaskan kita semua, serta dapat membawa Benteng ke kancah nasional dalam prestasi perolehan nilai terbaik,” urainya.

[supsystic-slider id=1 ]Bupati juga meminta Diknas memastikan pelaksanaan UNBK berjalan tanpa hambatan, khususnya terkait jaringan internet dan suply listrik. Dia meminta pihak terkait melakukan komunikasi dengan pihak PLN dan Telkom untuk mendukung pelaksanaan UNBK itu. (tan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

15 − 11 =